Zarco Jadi Penyelamat Muka Yamaha di Jerez


Ototis.com – MotoGP Jerez 2017, mungkin menorehkan hasil yang cukup buruk bagi tim Yamaha. Namun Yamaha masih diselamatkan oleh Johann Zarco, dari Monster Energy Yamaha Tech 3 yang mampu finis di urutan ke-4. ia juga dinobatkan sebagai tim non-pabrikan terbaik.

Zarco memulai start dari posisi enam, ia sempat kejar-kejaran dengan Marquez yang berada di posisi dua. Bahkan, saat sempat kejar-kejaran dengan pembalap Repsol Honda itu ia mengaku hampir saja dua kali tergelincir.

“Pada awal balapan saya sangat percaya diri. Bisa menyalip beberapa pebalap terbaik dan sudah di posisi dua, saya merasa luar biasa. Saya hampir jatuh dua kali, hal inilah yang membuat Marc menyalip dan sejak itu sudah membayangkan kemungkinan buruk terjadi,” ujar Zarco.

“Saya tak bisa terus mengejar di depan karena sudah pada batasannya dan saya tak bisa mengejar dua pebalap di atas. Saat masih bertahan berada di tiga, Jorge Lorenzo datang dan menyalip begitu saja, saya berpikir untuk bisa mempertahankan jarak, nyatanya dirinya lebih konsisten di sisa delapan lap terakhir.”

“Targetnya bisa dapat podium atau sedekat mungkin, setidaknya ini usaha terbaik,” yakin pebalap Perancis ini.

Untuk balapan selanjutnya, yakni yang akan diadakan di sirkuit Le Mans, Perancis dua Minggu lagi. Dan untuk balapan tersebut, ia tak menginginkan target yang muluk-muluk. Ia hanya memasang target untuk bisa tampil terbaik.

“Saatnya untuk menenangkan diri agar bisa tampil kuat lagi untuk balapan di kandang sendiri dua pekan depan. Saya sangat positif balapan di Le Mans dan ini menjadi semuanya berjalan lancar, atau mungkin akan datang kesulitan.”

“Cara terbaik untuk mengendalikan tekanan ini adalah saya akan menikmati balapan di Perancis, tampil sebaik mungkin dan menghargai setiap pekerjaan yang dilakukan,” yakinnya.

Saat Zarco masih berkutat dalam dunia balap Moto2, di sirkuit Perancis ia hanya mampu menduduki podium 3. Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2015.

35 comments

  1. Tiru Marc Marquez Takaaki Nakagami Jadi Penyelamat Honda . Jul 28 2020 Tiru Marc Marquez Takaaki Nakagami Jadi Penyelamat Honda di Jerez Honda kalah telak di dua seri pertama MotoGP 2020 Raihan poin mereka di klasemen konstruktor tertolong berkat penampilan rider asal Jepang Takaaki Nakagami.

  2. Pedrosa Pecah Telor di MotoGP Jerez Lorenzo Beri Kejutan . May 07 2017 Johann Zarco Monster Yamaha Tech 3 menjadi penyelamat muka Yamaha Racing finish posisi empat Sebab masih berharap mendapatkan podium kemenangan ke 500 sebagai sejarah yang ditunggu manufaktur berlambang Garpu Tala ini.

  3. Peforma Tak Kunjung Baik Saat Test Pasca Balapan Rossi . May 09 2017 Zarco Jadi Penyelamat Muka Yamaha di Jerez Next Post Bolehkah Memasang Anti Karat Pada Mobil Bekas Mei 9 2017 admin Roda Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Ruas yang wajib ditandai Komentar Nama Email Situs Web.

  4. Lin Jarvis Pastikan Zarco Sebagai Pengganti Rossi di Yamaha. Nov 22 2017 JohanZarcoValentinoRossi Seperti banyak diulas media Yamaha di Tahun 2017 ini mengalami pasang surut dalam prestasinya semua bersumber dari performa Yamaha M1 yang tidak konsiten selalu habis daya cengkram ban di akir lap dan sangat buruk di wet race Sementara rivalnya Honda dan Ducati dengan rider Marc Marquez dan Andrea Dovizioso selalu tampil bagus .

  5. Takaaki Nakagami Jadi Penyelamat Honda di Jerez. Jul 29 2020 Di MotoGP Spanyol dan Andalusia yang samasama berlangsung di Jerez Honda tak bisa berbuat banyak melawan Yamaha Marc Marquez crash di balapan pertama dan masih belum fit di seri berikutnya Sebelumnya Cal Crutchlow absen di balapan pertama karena crash saat latihan dan cuma bisa finis terakhir di MotoGP Andalusia.

  6. Zarco Raih Waktu Tercepat Dalam Tes Pasca MotoGP Jerez . May 08 2018 Latihan dilaukan setelah MotoGP di Jerez Waktu yang ditempuh Zarcokurang dari sepersepuluh dari rekor lap Cal Crutchlow Serta Zarco semua pembalap Honda dan KTM Yamaha Jack Miller dari Pramac Ducati Nieto Alvaro Bautista dan pasangan Avintia Tito Rabat dan Xavier Simeon semuanya ikut serta dalam tes tersebut.

  7. Zarco Jadi Penyelamat Muka Yamaha di Jerez ototiscom. May 09 2017 Zarco Jadi Penyelamat Muka Yamaha di Jerez Ototiscom MotoGP Jerez 2017 mungkin menorehkan hasil yang cukup buruk bagi tim Yamaha Namun Yamaha masih diselamatkan oleh Johann Zarco dari Monster Energy Yamaha Tech 3 yang mampu finis di urutan ke4 ia juga dinobatkan sebagai tim nonpabrikan terbaik.

  8. Zarco Optimistis Yamaha Lebih Baik di Jerez. May 01 2018 RekanBola Ajang MotoGP akan mementaskan balapan di sirkuit Jerez Spanyol pada akhir pekan ini Pebalap Tech 3 Johann Zarco yakin Yamaha akan meraih hasil yang bagus Dalam tiga seri yang sudah digelar motormotor Yamaha masih belum ada yang menjadi pemenang Ducati sudah sekali menjadi yang tercepat sementata Honda dua kali.

  9. MotoGP Jerez Kelemahan Yamaha di Mata Zarco Bolacom. May 06 2018 Penilaian Zarco terbukti lewat performa para pembalap Yamaha di sesi kualifikasi MotoGP Jerez Ya hanya Zarco yang berhasil start dari posisi tiga besar dari empat pembalap Yamaha Rossi dan Vinales harus puas start dari posisi 10 dan 11 Sementara rekan setim Zarco di Monster Yamaha Hafizh Syahrin start dari posisi ke22.

  10. Johan Zarco Sempat Sebut adanya Motor Moto3 bermesin Yamaha. Jan 01 2017 TMCBlogcom Bro seklaian saat Libur musim dingin menjelang penghujung tahun 2016 Johan Zarco memang tidak diperbolehkan melakukan test atau riding dengan Motor yang akan ia Gunakan di MotoGP musim mendatang Namun bukan artinya ia tidak bisa latihan Zarco memposting di Akun Facebooknya bahwa ia berlatih menggunakan Yamaha R1 di Sirkuit Jerez.

  11. Setelah Podium di Jerez Johann Zarco Sedang Bermimpi Raih . Johann Zarco mengatakan dia senang untuk tetap bermimpi di perebutan gelar juara dunia MotoGP setelah melompat ke posisi kedua dengan meraih podium di Jerez Pembalap Monster Yamaha Tech3 memulai balapan akhir pekan dengan perhatian media besar setelah kepindahannya ke KTM untuk 2019 dikonfirmasi meskipun ada rumor dari Repsol Honda dan Suzuki.

  12. Zarco Optimistis Yamaha Lebih Baik di Jerez. Apr 30 2018 Yamaha Ajang MotoGP akan mementaskan balapan di sirkuit Jerez Spanyol pada akhir pekan ini Pebalap Tech 3 Johann Zarco yakin Yamaha akan meraih hasil yang bagus Dalam tiga seri yang sudah digelar motormotor Yamaha masih belum ada yang menjadi pemenang Ducati sudah sekali menjadi yang tercepat sementata Honda dua kali Catatan terbaik Yamaha .

  13. Andrea Dovizioso Juara race MotoGP Austria 2020 tmcblogcom. Aug 16 2020 MotoGP kembali race di sirkuit Spielberg Red Bull Ring yang semenjak Comebacknya MotoGP Kesini Ducati selalu jadi Juara Namun di starting Grid race tahun 2020 ini agak sedikit beda di mana pada barisan terdepan hadir Duo Yamaha Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang menghimpit Posisi start dari Pembalap Ducati Jack Miller.

  14. GP Jerez Yamaha Dalam Bahaya Otoinfoid. May 05 2018 Otoinfoid Yamaha tak berkutik Kedua pembalapnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales hanya berada di posisi 10 dan 11 saat kualifikasi Dan ini jadi sinyal bahaya bagi pabrikan Yamaha Sebab hanya Johann Zarco yang bisa bersaing di barisan depan Itu pun karena motor Zarco berbeda dengan motor pabrikan Jika tidak segera diperbaiki balapan hari minggu .

  15. Pesona Toyota Avanza Belum Tergantikan Oleh Agya ototiscom. May 08 2017 Zarco Jadi Penyelamat Muka Yamaha di Jerez Mei 8 2017 admin Mobil baru Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Ruas yang wajib ditandai Komentar Nama Email Situs Web Simpan nama email dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

  16. Tiru Marc Marquez Takaaki Nakagami Jadi Penyelamat Honda . Tiru Marc Marquez Takaaki Nakagami Jadi Penyelamat Honda di Jerez owner Jul 29 2020 Olahraga 0 Like MEDIABERANTASKRIMINALCOM Jerez .

  17. Jadi Yamaha Tercepat Zarco Sesumbar Taklukkan Jerez . May 05 2018 Jerez runganSport Pembalap Satelit Monster Yamaha Tech3 Johann Zarco tampil memukai di Latihan Bebas MotoGP Spanyol Di hari pertama kemarin ia.

  18. Jadi Pembalap Terdepan di Yamaha Marquez Akui Kehebatan . May 10 2017 Marquez mengakui kehebatan pembalap rookie MotoGP 2017 yakni Johann Zarco MotoGP Okezone Sports.

  19. Memori Tahun 2017 Jadi Modal Zarco Wujudkan Ambisi di . Jan 05 2018 Kompetisi MotoGP 2018 akan segera berlabuh ke Benua Biru Eropa Sabtu 652018 para pebalap MotoGP akan berlaga di Sirkuit Jerez di gelaran GP Spanyol sebagai seri keempat kompetisi musim ini Secara historis GP Spanyol memberikan kenangan manis pada pebalap Yamaha Tech3 Johann Zarco GP Spanyol 2017 menjadi pintu gerbang yang .

  20. Monster Energy Yamaha Tech 3 ototiscom. Zarco Jadi Penyelamat Muka Yamaha di Jerez Ototiscom MotoGP Jerez 2017 mungkin menorehkan hasil yang cukup buruk bagi tim Yamaha Namun Yamaha masih diselamatkan oleh .

  21. Marc Marquez Juara Race MotoGP Catalunya 2019 tmcblogcom. Jun 16 2019 Marc Marquez Juara Race MotoGP Catalunya 2019 TMCBLOGcom The Rookie Fabio Quartararo membawa Yamaha M1 start dari Posisi terdepan Race Seri MotoGP Catalunya 2019 diikuti Marc Marquez dan Franco Morbidelli Cuaca Sirkuit cerah dan di declare sebagai Dry race Yang artinya pembalap Menggunakan ban Slick dengan kombinasi yang berbeda beda.

  22. Jadi Penyelamat Muka Ducati di MotoGP Teruel 2020 Johann . Oct 28 2020 OtoRaceid Pembalap Esponsorama Racing Johann Zarco jadi penyelamat muka Ducati pada saat balapan MotoGP Teruel 2020 di sirkuit Aragon Minggu 2510 Johann Zarco berhasil menjadi pembalap Ducati dengan finis terbaik di MotoGP Teruel 2020 Duo Pramac Racing Jack Miller dan Francesco Bagnaia gagal menyelesaikan balapan Sementara Dua pabrikan .

  23. 21francomorbidelligp2322galleryfulltopfullscreen . May 03 2021 Welcome Log into your account your username your password.

  24. Zarco Optimistis Yamaha Lebih Baik di Jerez. May 01 2018 Jerez Ajang MotoGP akan mementaskan balapan di sirkuit Jerez Spanyol pada akhir pekan ini Pebalap Tech 3 Johann Zarco yakin Yamaha akan meraih hasil yang bagus Dalam tiga seri yang sudah digelar motormotor Yamaha masih belum ada yang menjadi pemenang Ducati sudah sekali menjadi yang tercepat sementata Honda dua kali.

  25. Zarco Ungkap Kelemahan Yamaha di MotoGP Jerez Bola . May 06 2018 Penilaian Zarco terbukti lewat performa para pembalap Yamaha di sesi kualifikasi MotoGP Jerez Ya hanya Zarco yang berhasil start dari posisi tiga besar dari empat pembalap Yamaha Rossi dan Vinales harus puas start dari posisi 10 dan 11 Sementara rekan setim Zarco di Monster Yamaha Hafizh Syahrin start dari posisi ke22.

  26. MotoGP Jerez Zarco Saya menginginkan hasil yang lebih . May 01 2018 Zarco kembali ke Jerez untuk race pembukaan di Eropa 2018 di tengah rumor dia akan menjadi pembalap KTM musim depan Itu bisa dikonfirmasi akhir pekan ini di mana tujuan Zarco menjadi podium kedua musim ini Kami kembali ke Eropa dengan Grand Prix Spanyol di Jerez trek yang saya pikir semua orang suka dan saya menikmatinya juga.

  27. Yamaha telah ajukan penawaran Ke Johann Zarco tuk jadi . Oct 05 2019 TMCBLOGcom Yamaha Ajukan Penawaran Ke Johann Zarco tuk jadi Test Rider Yap informasi ini tidak diinfokan Official Namun keluar dari mulut Lin Jarvis secara langsung kepada Simon Crafar di FP1 MotoGP Thailand 2019 Lin Jarvis Kami telah memulai mambangun TeamTest Eropa tahun lalu Saya harus katakan bahwa kami sedikit terlambat.

  28. Tiru Marquez Takaaki Nakagami Jadi Penyelamat Honda Di . Jul 29 2020 Di MotoGP Spanyol dan Andalusia yang samasama berlangsung di Jerez Honda tidak bisa berbuat banyak melawan Yamaha Marc Marquez crash di balapan pertama dan masih belum fit di seri berikutnya Sebelumnya Cal Crutchlow absen di balapan pertama karena crash saat latihan dan cuma finish terakhir di MotoGP Andalusia.

  29. Zarco Tercepat di Tes Jerez 17panasblogspotcom. May 12 2018 Johann Zarco tampil sebagai yang tercepat dalam tes tengah musim di sirkuit Jerez Sementara juara pada balapan kemarin Marc Marquez .

  30. Johann Zarco Target Podium di Jerez Kalau Bisa Menang . Apr 30 2018 RiderTua MotoGP Johann Zarco dari tim Yamaha satelit ini rupanya tidak akan sungkan lagi kalahkan tim pabrikan jelang bergabung dengan Tim KTM tahun depan Di Jerez dia menginginkan podium atau bahkan kemenangan Jadi Johan Zarco target podium di Jerez kalau bisa menang Pembuktian Sirkus MotoGP akan digelar di daratan Eropa setelah tiga balapan .

  31. New post Senyum getir Morbidelli penyelamat muka Yamaha . Senyum getir Morbidelli penyelamat muka Yamaha di Jerez by Iwanbanaran Iwanbanarancom CakkkkFranco Morbidelli Petronas Yamaha SRT sukses mencetak podium perdananya musim ini pada putaran keempat MotoGP Jerez Spanyol Doi sangat senang atas capaiannya tersebut karena bisa bangkit setelah masa masa sulit ditiga balapan sebelumnya.

  32. Beda dengan Rossi Zarco Bilang Yamaha Mulai Kompetitif di . Oct 10 2018 NaikMotor Pembalap Tech3 Yamaha Johann Zarco mengatakan Yamaha mulai kompetitif di MotoGP 2018 ThailandZarco tegasnya menyatakan seri Buriram terasa seperti balapan sebenarnya Zarco finis kelima di MotoGP seri Buriram itu kurang dari tiga detik di belakang pemenang Marc Marquez.

  33. Johan Zarco Rookie Of The Year Yang Berhasil Selamatkan . Oct 29 2017 MOTOR Plusonlinecom Pencapaian pembalap asal Perancis Johann Zarco podium tiga bisa dikatakan sebagai penyelamat muka Yamaha lantaran bisa menduduki podium GP Malaysia di sirkuit Sepang 2910 Johann Zarco adalah pembalap satelit Yamaha dari tim Tech3 Ia mampu mencapai posisi lebih baik dari kedua pembalap pabrikan Yamaha Valentino .

  34. Tiru Marc Marquez Takaaki Nakagami Jadi Penyelamat Honda . Di MotoGP Spanyol dan Andalusia yang samasama berlangsung di Jerez Honda tak bisa berbuat banyak melawan Yamaha Marc Marquez crash di balapan pertama dan masih belum fit di seri berikutnya Sebelumnya Cal Crutchlow absen di balapan pertama karena crash saat latihan dan cuma bisa finis terakhir di MotoGP Andalusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *