Yamaha M1 Milik Rossi Mengalami Masalah Lebih Berat Dari Tahun Sebelumnya

Ototis.com – Dalam ajang balap MotoGP yang digelar di Sirkuit Catalunya, Valentino Rossi yang merupakan salah satu pebalap dari Movistar Yamaha tak mampu masuk dalam barisan depan. Memulai balapan dari posisike-13 Rosssi hanya mampu mengakhiri laga dengan finis di posisi 8.

Kegagalan yang dialami Valentino Rossi ini dikarenakan ada masalah secara teknis yang menjangkit kuda besinya. Menurutnya, setiap akan melewati tikungan, ia tak bisa berbuat maksimal.

“Motor saya masih ada masalah terutama saat masuk tikungan motor tidak bisa maksimal seperti tahun lalu, dampaknya ban terasa sangat berat, kami harus bekerja keras dengan masalah itu,” buka The Doctor.

Masalah yang hinggap pada kendaraannya pada gelaran musim ini ia rasa jauh lebih berat dari pada yang ia alami pada musim lalu. Yamaha M1 yang ia tumpaki kali ini ia rasa terlaalu memberi beban kepada rodanya.

“Saya mengendarai M1 bertahun-tahun, tapi masalahnya tidak seberat ini, setiap tahun masalah memang ada dan berbeda-beda, tapi di Catalunya tahun ini sangat sulit ketika masuk tikungan,” sasal pebalap bernomor 46.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *