Yamaha Lexi Dipamerkan Dalam Kontes CustoMaxi Semarang

Ototis.com – Skutik Yamaha Lexi di awal tahun lalu resmi di luncurkan oleh pihak Yamaha Indonesia. Kendaraan tersebut masuk dalam keluarga Maxi Yamaha, dan kabernya akan di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dibawah 20 juta.

Dalam peluncurannya di Indonesia, Yamaha juga turut menghadirkan dua pembalap MotoGP andalan mereka, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Kendaraan tersebut diklaim menjadi alternatif bagi para masyarakat yang ingin beli NMax namun belum kesampaian karena harganya yang dianggaap kemahalan.

Lexi juga memiliki desain yang cocok digunakan semua gender, baik itu pria maupun wanita. Hal ini membuat kendaraan tersebut diharapkan dapat meraih angka penjualan yang menggembirakan.

Saat ini, Yamha mulai mengenalkan kendaraan ini ke masyarakat luas hingga ke daerah-daerah. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya kendaraan tersebut dalam kontes Customaxi yang dihelat di Semarang, Jawa Tengah.

“Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap maxi Yamaha semakin bergairah,” kata Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Menurut pria tersebut, banyak pengunjung dari kontes tersebut yang memberikan respon yang cukup baik kepada Yamaha Lexi.

“Orang Semarang suka pada Lexi ini,” ucap Hendri.

Di sisi lain, hassil dari kontes tersebut melahirkan tiga orang pemenang, yakni Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman kelas Nmax, Donny Alfariza di Xmax. Mereka bertiga merupakan orang yang selalu menggunaakan kendaraan modifikasinya tersebut dalam kesehariannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *