Yamaha Lexi Dapat Dikendarai Semua Kalangan

Ototis.com – Diawal tahun, Yamaha telah menghadirkan skuter matik terbarunya, yakni Lexi. Lendaraan tersebut masih berada dalam keluarga Maxi Yamaha, dan memiliki desain mirip dengan NMax. Namun, secara ukuran, Lexi sedikit lebih keci; dari NMax.

Terkait dengan harga, produk ini akan dijual berkisar antara Rp19 – Rp22 jutaan. Lalu, sebenarnya produk tersebut lebih diperuntukkan untuk siapa?

Menjawab hal tersebut, Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM menyampaikan bahwa siapa saja menurutnya dapat mengendarai kendaraan tersebut. Maka dari itu, pihak Yamaha tak memasang mengenai target konsumen.

“Pasti semua kalangan, mulai dari orang tua dan juga anak muda. Jadi, enggak terbatas,” ujarnya di Sentul,  Jawa Barat.

Tak hanya itu, pria tersebut juga menyampaikaan bahwa produk tersebut dibekali dengan teknologi pengisian baterai pada ponsel yang membuatnya makin membantu aktifitas manusia terutama yang memiliki intensitas kesibukan yang tinggi.

“Ruang kaki yang lega memungkinkan wanita untuk menggunakan motor ini (Yamaha Lexi), ojek online juga sama. Terlebih, ada electric power socket yang bisa digunakan untuk mengecas ponsel, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *