Yamaha Lexi akan Bentrok Dengan Soul GT?

Ototis.com – Yamaha memang belum lama ini meluncurkan sebuah produk skutiknya, Yamaha Lexi. Kendaraan yang disebut memiliki desain mirip dengan NMax ini tentunya menambah daftar kendaraan mereka yang berada dalam segmen Skuter Maxi.

Salah satu yang membuat kendaraan ini makin menarik ialah karena harganya yang dapat dibilang murah, karena tak mencapai 20 juta rupiah. Seperti yaang disampaikaan oleh Eddy Ang, GM Marketing YIMM, bahwa kemungkinan besar kendaraan ini akan bentrok dengan produk lainnya dengan Yamaha, yankni Soul GT.

“Kemungkinan ada, secara kanibal itu mungkin terjadi,” kata Eddy di Jakarta, Senin 29 Januari 2018.

Terkait dengan hal ini, pria tersebut menyerahkan segala pilihan kepada masyarakat. Memang harga dari Lexi dapat dikatakan murah, namun ada juga tentunya orang yang menginginkan yang lebih murah lagi. Dan Yamaha Soul GT dapat jadi solusinya. Sebagai informasi, bahwa di pasaran harga Soul GT saat ini sekitar 17 jutaan rupiah.

“Ada konsumen yang lebih memilih motor yang lebih murah lagi, kisaran harga Rp17 jutaan. Masing-masing kebutuhannya beda-beda,” ujarnya.

Oleh karena itu, meski mereka telah menghadirkan Yamaha Lexi, namunmereka juga akan tetap mempertahankan Soul GT. Bahkan mereka berniat untuk mengembangkanproduk tersebut dan rencananya akan diberi tambahan fitur yang lebih masa kini.

“Kami akan kembangkan. Soul GT akan tetap ada, tunggu saja tanggal mainnya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *