Xpander Mulai Di Ekspor ke Filipina, Indennya Sampai 6 Bulan

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Mitsubishi Indonesia mulai mengekspor produk Xpandernya ke Filipina. Padahal, sampai saat ini masih cukup banya pesanan Xpander dari masyarakat di Indonesia yang masih belum dikirimkan kepada para pemesan.

Memang, Pasca peluncurannya Xpander berhasil mendapatkan respon yang cukup baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari jumlah angka pemesanan produk tersebut yang kabarnya telah lebih dari 66.000 unit.

“Kami mulai ekspor Mitsubishi Xpander. Sebenarnya, jadwal ini diundur dari rencana awal, karena banyaknya permintaan unit dari masyarakat Indonesia. Rencana awal ekspor Xpander dilakukan pada Januari,” kata Osamu Masuko, Chief Executive Officer Mitsubishi Motors di IPC Terminal Car, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 25 April 2018.

Pria tersebut juga menyampaikan  bahwa dengan memulai ekspor ke Filipina, maka saat ini selain memiliki kewajiban memenuhi pemesanan Xpander dalam negeri, Mitsubishi Indonesia juga berkewajiban memenuhi pemesanan Xpander dari Filipina.

“Ekspor pertama kami lakukan menuju Filipina. Kami kirim 400 unit Xpander ke sana. Di Filipina, mobil ini juga sudah mendapat banyak pesanan, sampai tiga ribu unit,” kata dia.

Bahkan, pria tersebut juga menyampaikan bahwa di Filipina pemesan Xpander harus mau sabar menanti produk tersebut  mencapai 6 Bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *