Xpander Bekas Cukup Diminati Banyak orang

Ototis.com РSeperti yang kita tahu, bahwa Mitsubishi Xpander baru diluncurkan di Indonesia pada Agustus tahun lalu. Namun, produk tersebut  ternyata saat ini telah ada versi bekasnya yang dijual di beberapa dealer mobil bekas di indonesia. Salah satu tempat penjualan mobil bekas yantg telah menyediakan produk tersebut ialah di WTC Mangga Dua.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Herijanto Kosasih selaku Senior Manager WTC yang juga menyatakan bahwa kualitas produk tersebut tak jauh berbeda daripada versi barunya. Untuk itu, harganya pun tak jauh berbeda dengan versi barunya.

“Ada, sudah dari bulan Januari itu bekasnya dijual. Harganya beda sedikit dari yang baru, paling beda Rp10 juta,” kata Herijanto, Kamis 22 Maret 2018.

Herijanto juga menyampaikan bahwa animo masyarakat sendiri cukup tinggi terhadap Xpander bekas. Mungkin saja diantara mereka memang ingin memiliki Xpander namun malas untuk menunggu panjangnya antrean inden produk tersebut

“Karena indennya saja masih sampai bulan Agustus. Sport varian yang banyak saat ini. Kalau unit enggak banyak, paling ada lima sampai tujuh unit doang. Itu juga langsung laku biasanya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *