XMAX Bikin Yamaha Lanjutkan Kesuksesan Melalui Skutik

Ototis.com – Yamaha yang baru-baru ini telah disukseskan melalui produk skuter matic mereka yakni NMAX sepertinya akan kembali meraih sukses dari segmen tersebut. Kali ini, Yamaha kembali disukseskan dengan produk teranyar mereka yakni  XMAX.

“Setelah membuka pemesanan offline , Yamaha mulai membuka booking online pada Rabu, 24 Mei 2017, pukul 12:00. Jumlah pemesanan mencapai 1.000 unit,” kata M. Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations YIMM, melalui keterangan tertulis, Jumat, 26 Mei 2017.

Menurutnya, konsumen Indonesia saat ini sedang berminat dengan kendaraan skuter matic berukuran ‘gede’. Pendapat itu bukan tak beralasan, karena di hari kemunculannya XMAX telah dipesan secara online oleh sekitar 1000 orang. Wow, dimana daerah sebagai pemesan terbanyak adalah Bandung.

“Bandung menjadi yang terbanyak memesan Maxi Yamaha. Sekitar 40 persen pemesan online XMAX dari sana,” ucapnya. Periode booking online untuk XMAX berakhir pada 28 Mei 2017 atau hanya dibuka selama lima hari.

Sedangkan menurutnya lagi, bagi para pemesan offline, kendaraan ini akan dikirim selambat-lambatnya pada bulan delapan nanti.  Sebagai informasi, pemesanan kendaraan ini kini melebihi kemampuan produksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *