Wuling Tahun Ini Akan Kembali Hadirkan Produk Baru

Ototis.com – Sejak debutnya di industri otomotif Tanah Air pada tahun lalu, sampai saat ini Wuling telah memiliki dua produk yang dibuat dan dijual di Indonesia. Dua produk tersebut adalah Wuling Confero dan Wuling cortez yang mana keduanya berada dalam segmen MPV.

Terkait dengan hal ini, kabarnya mereka memiliki rencana di tahun ini untuk kembali menghadirkan produk baru. Namun, produk yang dimaksud bukanlah SUV yang mereka hadirkan di ajang pameran GIIAS 2018 saat ini.

Namun, produk yang akan hadir tahun ini ialah Confero yang menggunakan mesin 1.2 liter. Namun dengan menggedong mesin baru, produk tersebut tak lagi dinamai dengan Confero.

“Karena perubahan produk, perubahan spesifikasi, struktur dan juga namanya. Iya 1.2 yang akan kita luncurkan tahun ini, tapi kita akan memasukkannya di segmen berbeda dengan yang lain,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Jumat 3 Agustus 2018.

“Kami percaya dengan merubah fitur 1.2 L dan produknya, kami akan mendapat kesempatan di pengguna lain. Penggunaannya berbeda, kita akan beritahu ketika saatnya datang. Model ini juga bakal langsung berkontribusi untuk penjualan Wuling di 2018,” ujar Jason.

Pria tersebut sayangnya tak mau berbicara lebih dalam terkait dengan detail produk tersebut.

36 comments

  1. Wuling Hadirkan Cortez Turbo dan Confero S Matic Belum . Apr 22 2019 BOGOR 22 April 2019 Wuling Motors kembali memperluas range produknya untuk pasar Indonesia tahun ini dengan memperkenalkan varian baru untuk masingmasing model MPVnya yaitu Wuling Cortez dan Confero S Keduanya memberikan alternatif baru bagi para pencari MPV di Indonesia Diperkenalkan di Sirkuit Sentul Bogor hari Senin 2242019 PT SGMW Motor Indonesia Wuling .

  2. Wuling Cortez Hadir Tahun Depan Pesaing Toyota Sienta . Dec 06 2017 Liputan6com Jakarta Setelah menghadirkan mobil keluarga segmen bawah Wuling Confero PT SGMW Motor Indonesia Wuling Motors siap kembali hadirkan model baru tahun depan Kabarnya model baru dari pabrikan asal Tiongkok ini masih akan bertarung di segmen mobil keluarga dengan Wuling Cortez Dijelaskan Cindy Cai Vice President of VSSM Wuling Motors produk baru ini .

  3. Wuling Kembali Hadirkan Harga Spesial Almaz RS. May 01 2021 Wuling Kembali Hadirkan Harga Spesial Almaz RS pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini Tentunya Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami papar Media Warganet Sambut Tahun Baru dengan Tagar .

  4. Siap Lawan Honda CRV Tahun Depan ini Keunggulan Wuling . Aug 12 2018 Salah satunya Wuling SUV yang siap melawan Honda CRV dan telah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2018 kemarin Meski masih berstatus dipamerkan untuk tes pasar dan rencananya semester pertama tahun depan Wuling Motors siap merilis mobil SUV ini di Indonesia.

  5. Honda Mau Bawa Mobil Baru di GIASS 2021 Honda Mobilio . Sep 23 2021 Kami akan hadirkan inovasi lainnya berupa sesuatu yang baru kata Billy kepada Bisnis Kamis 2392021 Baca Juga Lengkap Soal All New Honda BRV Spesifikasi Hingga Harga Kendati demikian Billy masih masih enggan menyebutkan mobil model apa yang akan di luncurkan pada GIIAS tahun ini.

  6. GAIKINDO Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru . May 30 2017 Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia GAIKINDO akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show GIIAS 2017 dengan mengusung tema Rise of the Future MobilityDiselenggarakan pada tanggal 10 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City Tangerang pameran GIIAS kali ini .

  7. AutoTekno Wuling Kenalkan WISE Hadirkan Internet Car . Jan 28 2021 Nantinya fiturfitur dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem ini akan hadir di jajaran produk mereka di masa depan Bisa saja fitur ini hadir di MPV baru Wuling yang dinanti masyarakat Indonesia Wuling Victory atau hadir menjadi bagian dari daftar fitur baru dalam pengembangan Wuling Almaz berikutnya.

  8. GIIAS 2017 akan Segera Hadir AutonetMagz. May 31 2017 Autonetmagz Akhirnya acara otomotif terbesar di Indonesia setelah IIMS hadir kembali tahun ini yup Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017GIIAS 2017 dengan mengusung tema Rise of the future mobilityGIIAS 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 1020 Agustus 2017 Di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City Tangerang .

  9. Berita Terupdate terkait Wuling Confero Bisniscom. Berita Wuling Confero Di dunia berdasarkan laporan Focus2Move MPV terlaris tahun 2020 dipegang oleh Wuling Hongguang China dengan penjualan 270310 unit Mobil kembaran Wuling Confero S ini diproduksi sejak September 2010 oleh SAICGMWuling.

  10. Melihat Kembali 3 Tahun Eksistensi dan Kesuksesan Wuling . May 05 2020 GridOtoid Sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia Wuling Motors berhasil meraih kesuksesan di seribu hari pertamanya Hal tersebut di tunjukan dengan menembus 22343 unit penjualan kendaraan sepanjang 2019 Semua keberhasilan ini dimulai pada 2015 silam.

  11. Wuling Bakal Kembali Hadirkan Mobil Baru Lebih Murah. Aug 13 2017 Saat ini dikatakan Cindy Wuling masih fokus kepada produk pertama Confero serta membangun brand image Wuling di masyarakat Sehingga dia belum mau berkomentar lebih jauh untuk produk mobil Wuling bermesin 1200cc Jadi harganya belum diputuskan mungkin harganya akan .

  12. Ternyata Oh Ternyata Lini Produk Wuling Dibedakan . Jul 28 2019 Confero menjadi produk pertama Wuling Motors saat hadir di Indonesia dua tahun lalu Kondisi ini akan membuat grip roda saat bermanuver akan lebih optimal dan mencegah terjadinya gejala oversteer alias ngepot Teknologi double wishbone sebenarnya bukan teknologi baru namun dengan kontruksi yang begitu kompleks membuat cost untuk .

  13. Menuju Pasar Global MPV Wuling Ini akan Debut Logo Baru. Jun 11 2020 Menuju Pasar Global MPV Wuling Ini akan Debut Logo Baru LIUZHOU Carvaganzacom Aliansi pabrikan SAICGMWuling SGMW telah resmi merilis sketsa MPV Victory calon produk terbaru Wuling Motors Selain akan menjadi ambisi dari pabrikan China ini Victory turut mengusung versi baru logo Wuling demi memperluas jangkauan internasional.

  14. Wuling Pamer Mobil Mungil Bermesin Listrik Semisenacom. Wuling Kembali Hadirkan Mobil Listrik Mungil Tak bisa dipungkiri bahwa Wuling Motors merupakan salah satu produsen otomotif yang berasal dari Cina dengan ragam produk handal yang dinilai cukup menarik pasar global termasuk di Indonesia Salah satu yang menarik yaitu soal mobil listrik buatannya Karena sebagaimana dengan produk buatan China lainnya keunggulan dari mobil bertenaga .

  15. Momentum GIIAS Harapan Industri Otomotif Tingkatkan . Oct 13 2021 Angka ini sedikit lebih tinggi dari pencapaian GIIAS 2018 6022 unit Pada pameran tahun ini Toyota dikabarkan akan meluncurkan Avanza model barunya Terlebih model ini belum mendapat pembaruan sejak 10 tahun lalu Kalau untuk produk baru di GIIAS saya belum bisa komentar imbuhnya.

  16. MercedesBenz Bakal Hadirkan AMG Terbaru ridertuacom. Oct 02 2021 RiderTuacom MercedesBenz menjadi salah satu produsen mobil yang paling rajin mengeluarkan produk baru di Indonesia Entah itu model sedan mewah sampai SUV semuanya dihadirkan disini Ternyata Mercy sudah menyiapkan peluncuran mobil terbaru lainnya kali ini berupa model MercedesAMG Model tersebut rencananya akan dirilis minggu depan.

  17. Punya Wajah Baru Wuling Hadirkan Potongan Hingga Rp16 Juta. Apr 06 2021 Liputan6com Jakarta Perjalanan Wuling di Indonesia sudah memasuki usia empat tahun Namun perjalanannya di industri otomotif secara global sudah dimulai sejak 1985 Di tahun tersebut Wuling memperkenalkan diri dengan logo berwarna merah atau Classic Red Logo dengan tampilan modern ini melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk kendaraan .

  18. Wuling Kembali Hadirkan Harga Spesial Untuk Almaz RS . May 01 2021 ketika peluncuran pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini Tentunya Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

  19. Prediksi 2021 10 Mobil Baru Datang di Indonesia Ada . Nov 19 2020 Hal ini dikarenakan akan ada sejumlah model mobil baru yang bakal diluncurkan Setidaknya menurut prediksi Indonesia akan kedatangan 10 model yang siap meramaikan kancah otomotif nasional Dari pada penasaran berikut prediksi 10 mobil baru yang meluncur tahun depan dari beberapa brand otomotif ternama.

  20. Di Usia 4 Tahun Wuling Kembali Hadirkan Inovasi . Jul 12 2021 Di Usia 4 Tahun Wuling Kembali Hadirkan Inovasi Wuling Almaz RS Pro Foto Tri Autonesiancom Perjalanan Wuling Motors di Indonesia kini memasuki genap empat tahun dalam berkarya di pasar otomotif Indonesia dan bertepat pada hari Minggu kemarin 1172021 Sebagai pendatang baru di Tanah Air perjalanan tersebut juga di awali dengan .

  21. Toyota Masih Punya 4 Mobil Baru yang Akan Meluncur di 2019 . Aug 07 2019 Intinya kami yang penting bisa hadirkan produkproduk baru supaya bisa memicu konsumen untuk beli Market otomotif Indonesia naik juga tambah Soerjo Targetnya sendiri lanjut Soerjo memaparkan 10 produk baru akan diluncurkan Toyota untuk pasar mobil Indonesia hingga akhir 2019 Kami usahakan sampai 10 model baru tahun ini.

  22. Sekarang Waktu yang Tepat Beli Mobil Wuling Ini Alasannya . Sep 09 2021 Sekarang Waktu yang Tepat Beli Mobil Wuling Ini Alasannya JAKARTA Pada September 2021 Wuling Motors Wuling kembali memberikan subsidi kepada konsumen yang membeli produknya Subsidi ini berlaku untuk pembelian beberapa model Wuling seperti Almaz RS seri Almaz seri Cortez CT hingga seri Confero Selain itu ada juga promo biaya .

  23. Dua Merk Asal China Akan Masuk Ke Indonesia AutonetMagz. Aug 15 2018 Merk mobil asal negeri China yang berjualan di Indonesia saat ini sedang terpusat pada sosok Wuling yang digawangi oleh SGMW Motor Indonesia dan juga DFSK yang digawangi oleh Sokonindo Nah namun nampaknya kedua pabrikan ini tak hanya akan berduel berdua saja kedepannya karena akan ada pabrikan asal China lainnya yang juga akan mencoba peruntungannya di negeri kita .

  24. Wuling Hadirkan Varian MPV Baru Jateng Pos. Sep 06 2020 JATENGPOSCOID SEMARANG Wuling Motors Wuling kembali memperkenalkan varian terbarunya Cortez CT Type S Kendaraan kategori MultiPurpose Vehicle MPV ini bahkan sudah mulai masuk ke pasaran di Kota Semarang mulai Jumat 492020 Regional Sales Manager Wuling Motors Sulistyo Nugroho mengatakan kehadiran produk terbaru Wuling di Semarang ini merupakan .

  25. Bukan Karena Pandemi Tahun Ini Daihatsu Tidak Akan . Peluncuran Sirion dan Ayla baru secara virtual pada pertengahan Maret lalu merupakan produk teranyar dan terakhir dari Daihatsu pada tahun ini PT Astra Daihatsu Motor ADM selaku APM mobil Daihatsu di Indonesia kembali menegaskan tidak akan ada lagi mobil baru yang akan diluncurkan hingga penutupan tahun .

  26. Wuling Tahun Ini Akan Kembali Hadirkan Produk Baru . Aug 04 2018 Dua produk tersebut adalah Wuling Confero dan Wuling cortez yang mana keduanya berada dalam segmen MPV Terkait dengan hal ini kabarnya mereka memiliki rencana di tahun ini untuk kembali menghadirkan produk baru Namun produk yang dimaksud bukanlah SUV yang mereka hadirkan di ajang pameran GIIAS 2018 saat ini.

  27. Kolaborasi dengan Maybank Finance dan Garasiid Blibli . Jun 24 2021 Rilispediacom Blibli ecommerce lokal terdepan berkolaborasi dengan Maybank Finance solusi pembiayaan dari salah satu bank terbesar di Indonesia dan Garasiid pusat jual beli mobil bekas berkualitas menyelenggarakan program Blibli x Maybank Finance x Garasiid AutoFair berupa pameran otomotif virtual yang berlangsung mulai 21 Juni hingga 31 Juli 2021.

  28. Wuling Kembali Tebar Ancaman Siapkan MPV Baru Penantang . Jun 26 2020 Wuling Kembali Tebar Ancaman Siapkan MPV Baru Penantang Toyota Innova 26 Jun 2020 Victory menjadi model MPV baru Wuling Motors yang disebutsebut akan melakukan debutnya di Chengdu Motor Show 2020 pada bulan depan MPV ini akan menjadi mobil pertama SGMW yang akan menyematkan logo baru perusahaan berwarna perak.

  29. Peluang bisnis usaha sampingan Reseller Dropshipper Agen . Cukup dengan deposit Rp 10000000 maka Anda sudah terdaftar menjadi DropshipperReseller kami Fasilitas diskon 5 sd 25 langsung menjadi hak Anda Selain itu uang deposit yang Anda miliki juga bisa ditukarkan dengan produkproduk kami sehingga uang Anda tidak akan terbuang dengan percuma.

  30. GAIKINDO Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru . May 31 2017 Di tahun 2017 ini GIIAS juga kembali menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor GIIAS 2017 Kehadiran Bank Mandiri tentu memberikan nilai lebih pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini Didukung oleh kedua perusahaan anak yaitu Mandiri Tunas Finance MTF dan Mandiri Utama Finance MUF Bank Mandiri akan memberikan penawaran menarik untuk .

  31. Mazda Fokuskan Penjualan SUV Usai Segmennya Meningkat di . Oct 07 2021 Di 2022 kami akan hadirkan produk baru versi facelift dari Mazda CX5 Ditunggu saja ujar Ricky Tidak hanya CX5 facelift PT EMI mengatakan juga akan menghadirkan sejumlah model baru dalam beberapa waktu ke depan Sayangnya Ricky belum mengungkapkan model apa saja yang akan diluncurkan untuk pasar Indonesia.

  32. 3 Merek Mobil Ini Akan Hadirkan Model Baru di GIIAS 2018 . Jul 05 2018 3 Merek Mobil Ini Akan Hadirkan Model Baru di GIIAS 2018 Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2018 tak lama lagi akan digelar Pameran otomotif bertaraf internasional tersebut bakal kembali mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang di mana puluhan produsen otomotif di Indonesia akan bergabung.

  33. Kolaborasi Maybank Finance dan Garasiid Blibli Kembali . Jun 24 2021 Pada program AutoFair ini Garasiid akan menampung dan mengelola mobil lama pelanggan serta memberikan berbagai keuntungan yang menarik Terdapat juga promosi menarik dari Garasiid berupa free paint protection senilai Rp 1 juta untuk mobil baru yang dibeli dengan skema tukar tambah ini.

  34. GAIKINDO Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru d . May 31 2017 Di tahun 2017 ini GIIAS juga kembali menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor GIIAS 2017 Kehadiran Bank Mandiri tentu memberikan nilai lebih pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini Didukung oleh kedua perusahaan anak yaitu Mandiri Tunas Finance MTF dan Mandiri Utama Finance MUF Bank Mandiri akan memberikan penawaran menarik untuk .

  35. Dua Mobil Baru Wuling akan Dirilis Tahun Depan . Aug 22 2020 RiderTuacom Pada akhirnya dua mobil baru Wuling sudah siap untuk dikenalkan secara perdana Salah satu diantaranya akan menjadi produk global selanjutnya dari pabrikan otomotif ini setelah Victory Sepertinya dua mobil baru Wuling tersebut adalah model yang pernah dikenalkan sebelumnya Salah satunya kemungkinan Hongguang X alias Ursa Baca juga Wuling Almaz dan MG .

  36. Wuling Motors Kembali Hadirkan Harga Spesial untuk Almaz . May 02 2021 NMAA News Setelah secara resmi meluncurkan Almaz RS Rising Star Drive Unlimited Way pada 29 Maret lalu Wuling Motors Wuling kembali menginformasikan harga OTR spesial dalam periode peluncurannya untuk flagship model terbaru dari Wuling mulai hari ini Mobil digital cerdas yang dilengkapi teknologi Wuling Indonesian Command WIND serta Wuling Interconnected Smart .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *