Wuling Tahun Ini Akan Kembali Hadirkan Produk Baru

Ototis.com – Sejak debutnya di industri otomotif Tanah Air pada tahun lalu, sampai saat ini Wuling telah memiliki dua produk yang dibuat dan dijual di Indonesia. Dua produk tersebut adalah Wuling Confero dan Wuling cortez yang mana keduanya berada dalam segmen MPV.

Terkait dengan hal ini, kabarnya mereka memiliki rencana di tahun ini untuk kembali menghadirkan produk baru. Namun, produk yang dimaksud bukanlah SUV yang mereka hadirkan di ajang pameran GIIAS 2018 saat ini.

Namun, produk yang akan hadir tahun ini ialah Confero yang menggunakan mesin 1.2 liter. Namun dengan menggedong mesin baru, produk tersebut tak lagi dinamai dengan Confero.

“Karena perubahan produk, perubahan spesifikasi, struktur dan juga namanya. Iya 1.2 yang akan kita luncurkan tahun ini, tapi kita akan memasukkannya di segmen berbeda dengan yang lain,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Jumat 3 Agustus 2018.

“Kami percaya dengan merubah fitur 1.2 L dan produknya, kami akan mendapat kesempatan di pengguna lain. Penggunaannya berbeda, kita akan beritahu ketika saatnya datang. Model ini juga bakal langsung berkontribusi untuk penjualan Wuling di 2018,” ujar Jason.

Pria tersebut sayangnya tak mau berbicara lebih dalam terkait dengan detail produk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *