Wuling Selalu Berupaya Hadirkan Mobil Dengan Harga Murah

Ototis.com – Sejak debutnya tahun lalu, sampai saat ini Wuling telah memiliki dua produknya di Indonesia. Secara fitur, produk-produk dari Wuling dipastikan tak kalah dengan produk-produk dari pabrikan dari Jepang, namun, secara harga, mobil Wuling dipastikan akan lebih murah dibandikan dengan produk dari pabrikan Jepang dengan jenis mobil yang sama.

Hal ini dapatdibuktikan degan membandingkan produk Confero dari Wuling, dengan rivalnya, yakni Avanza dari Toyota. Harga Confero hanya berkisar antara Rp 128 juta-Rp 165 jutaan, sedangkan Avanza berkisar dari Rp 190 juta-Rp 220 jutaan. Dari perbandingan tersebut bisa disimpulkan bahwa harga produk Wuling masih lebih murah dari mobil Jepang.

Harga yang lebih murah ini tentunya dapat menjadi salah satu senjata tersendiri dari Wuling untuk menarik hati masyarakat di Indonesia. Selain itu, disampaikan oleh Dian Asmahani Brand Manager SGMW Motor Indonesia, pihaknya selalu berupaya untuk menghadirkan produk yang dibandrol dengan harga yang diinginkan masyarakat Indonesia.

“Tentunya, memang strategi dari kami ingin memberikan produk yang value for money buat konsumen. Jadi bisa diliat sendiri dari Confero dan Cortez strategi harga kami seperti apa. Kami ingin hadirkan produk dan harga terbaik,” kata Dian, Rabu (14/2/2018).

“Jadi intinya kalau kami, ingin seperti sekarang dan secara berkelanjutan. Karena dengan sekarang kami memberikan produk dan harga yang terbaik buat konsumen. Sementara soal posisi harga merek lain saya tidak mau berkomentar,” kata Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *