Wuling Kebut Produksi Jelang Libur Lebaran

Ototis.com – Salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok, Wuling kabarnya tengah menggenjot produksi dari produk-produk mereka. Hal ini dilakukan, karena di saat Lebaran nanti tentunya kegiatan produksi akan diliburkan dalam beberapa hari.

Dengan mempercepat proses produksi tersebut juga diharapkan pengiriman produk mereka kepada para konsumen tak jadi molor karena terpotong libur lebaran. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

“Pasti-lah ya (imbas libur lebaran), nanti akan kita kejar seminggu ini sebelum dan sesudah lebaran,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Memang, meskipun berusaha untuk mengebut proses produksi, libur lebaran menurut wanita tersebut tetap akan memberikan dampak terhadap pengiriman produk mereka terhadap para konsumen. Namun, dengan mengebut proses produksi diharapkan dampak tersebut tak akan terlalu besar.

“Pasti ada pengaruh cuma yang jelas kita akan ngejar setelah lebaran, ngebut lagi setelah lebaran, dan seminggu ini kita lagi ngejar juga,” katanya.

“Kita kan baru mau mulai pengiriman Juni ini, setelah lebaran, Juni ini-lah ya,” ucap Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *