Wuling Hadirkan SUV Baru, Tapi Belum Dijual

Ototis.com – Nampaknya, pabrikan otomotif asal China, Wuling memang cukup serius dalam melakukan bisnisnya di tanah air. Buktinya, usai mereka menghadirkan dua produk MPV di Indonesia, kabarnya mereka akan menghadirkan kembali produk baru di ajang pameran otomotif GIIAS 2018.

Dua produk yang sudah diluncurkan Wuling di Indonesia antara lain Confero yang berada dalam segmen Low MPV, dan Cortez yang berada dalam segmen Medium MPV. Untuk produk mereka selanjutnya, kabarnya produk tersebut berada dalam segmen SUV.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual dealer Wuling. Ia juga menyampaikan bahwa diajang GIIAS nanti Wuling belum akan mejual produk tersebut. Mereka baru akan memperkenalkannya karena produk tersebut masih memiliki stir yang berada di sebelah kiri.

“Hanya purwarupa saja, karena masih setir kiri, belum dijual,” ujar salah satu sales diler Wuling kepada VIVA, Senin 30 Juli 2018.

Selain itu, pihak dealer juga belum diberikan perkenalan serta training terkait dengan produk terbaru tersebut. Hal inimembuatnya makin yakin bahwa SUV terbaru Wuling belum akan dijual dalam waktu dekat.

“Biasanya sebelum meluncur, kami dikenalkan dari pusat, nanti pemesanan sudah dibuka. Kalau SUV itu belum ada, dan kami tidak bisa menerima booking fee, karena memang hanya dipamerkan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *