Wuling Hadirkan SUV Baru, Tapi Belum Dijual

Ototis.com – Nampaknya, pabrikan otomotif asal China, Wuling memang cukup serius dalam melakukan bisnisnya di tanah air. Buktinya, usai mereka menghadirkan dua produk MPV di Indonesia, kabarnya mereka akan menghadirkan kembali produk baru di ajang pameran otomotif GIIAS 2018.

Dua produk yang sudah diluncurkan Wuling di Indonesia antara lain Confero yang berada dalam segmen Low MPV, dan Cortez yang berada dalam segmen Medium MPV. Untuk produk mereka selanjutnya, kabarnya produk tersebut berada dalam segmen SUV.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual dealer Wuling. Ia juga menyampaikan bahwa diajang GIIAS nanti Wuling belum akan mejual produk tersebut. Mereka baru akan memperkenalkannya karena produk tersebut masih memiliki stir yang berada di sebelah kiri.

“Hanya purwarupa saja, karena masih setir kiri, belum dijual,” ujar salah satu sales diler Wuling kepada VIVA, Senin 30 Juli 2018.

Selain itu, pihak dealer juga belum diberikan perkenalan serta training terkait dengan produk terbaru tersebut. Hal inimembuatnya makin yakin bahwa SUV terbaru Wuling belum akan dijual dalam waktu dekat.

“Biasanya sebelum meluncur, kami dikenalkan dari pusat, nanti pemesanan sudah dibuka. Kalau SUV itu belum ada, dan kami tidak bisa menerima booking fee, karena memang hanya dipamerkan,” tuturnya.

22 comments

  1. Setahun di Indonesia Wuling Bakal Punya SUV Baru Otosiacom. Belum tahu apakah langsung dipasarkan atau mulai akhir tahun baru dijual Informasi lebih lengkap saat GIIAS nanti tegasnya alagi Untuk diketahui Baojun 530 di negeri asalnya China memang jadi salah satu SUV yang layak diperhitungkan.

  2. Cocok Enggak Segini Perkiraan Harga SUV Wuling Kalau . Aug 04 2018 SUV yang akrab dikenal sebagai Baojun 530 di negara asalnya baru sekedar diperkenalkan kepada calon konsumen di Indonesia Cocok Enggak Segini Perkiraan Harga SUV Wuling Kalau Dijual Di Indonesia Fedrick Wahyu Sabtu 4 Agustus 2018 1830 WIB .

  3. Perubahan Warna Plat Nomor Kendaraan Ditunda ototiscom. Aug 01 2018 Wuling Hadirkan SUV Baru Tapi Belum Dijual Next Post Kapan Kembaran Xpander Dari Nissan Hadir Agustus 1 2018 admin Tips Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Ruas yang wajib ditandai .

  4. Wuling SUV Siap Dipasarkan Dalam Waktu Dekat Tribunnewscom. Nov 09 2018 Wuling SUV atau Baojun 530 bakal dipasarkan dalam waktu dekat Meskipun Baoujun 530 ini pernah mejeng di GIIAS 2018 tapi belum dijual di pasaran.

  5. Wuling Serahkan Hadiah Pemenang Drive Win Periode . Feb 11 2020 CIKARANG Carvaganzacom Wuling Motors menyerahkan hadiah bagi tiga pemenang Wuling Drive WinPenyerahan dilakukan di tiga kota berbeda yang terdiri dari Depok Palu dan Surabaya Hadiah yang diserahkan masingmasing 1 unit Confero S ACT Cortez CT tipe Comfortable CVT dan Almaz Smart Enjoy CVT 7Seater Raetundra Bimoadi Purwantoro pemenang hadiah Wuling .

  6. Wuling SUV Speknya Sadis Baru Dijual Tahun Depan. Aug 06 2018 Sekarang berapa harga Wuling SUV Pihak Wuling Motors belum bisa memberi bisikan karena memang baru niat dipasarkan tahun depan Bahkan namanya saja masih memakai alias Wuling SUV alihalih Baojun 530 Melihat kompetitor DFSK Glory 580 bisa jadi berada di level harga yang sama Yang pasti bakal lebih murah dari kompetitor Jepang di segmennya.

  7. Wuling Hadirkan SUV Baru Tapi Belum Dijual ototiscom. Jul 31 2018 Wuling Hadirkan SUV Baru Tapi Belum Dijual Ototiscom Nampaknya pabrikan otomotif asal China Wuling memang cukup serius dalam melakukan bisnisnya di tanah air Buktinya usai mereka menghadirkan dua produk MPV di Indonesia kabarnya mereka akan menghadirkan kembali produk baru di ajang pameran otomotif GIIAS 2018.

  8. Wuling SUV Baru Masuk Tahun Depan Tapi Sudah Bikin Panik . Aug 11 2018 Wuling SUV Baru Masuk Tahun Depan Tapi Sudah Bikin Panik Lawan Raju Febrian 11 Agt 2018 TANGERANG 11 Agustus 2018 Wuling Motors melakukan penetrasi cepat di pasar Indonesia.

  9. MG Motor Bakal Hadirkan Mobil Baru di GIIAS 2021 . Oct 26 2021 MG akan Hadirkan Tiga Mobil Baru di Indonesia Saat ini MG memiliki tiga model yang dihadirkan di Tanah Air terdiri dari ZS HS dan ZS EV belum dijual ZS dan HS terjual dalam jumlah cukup banyak dan itu sudah menjadi hasil yang bagus bagi MG Terlebih mereka sudah hadir selama lebih dari setahun di Indonesia.

  10. Belum Lama Meluncur Harga Mobil Bekas Wuling Almaz Mulai . Aug 27 2020 Berikut Daftar Harga baru Wuling Almaz Agustus 2020 Almaz Exclusive 7 Seater Rp3418 juta Almaz Exclusive 5 Seater Rp3318 juta Smart Enjoy CVT 7 Seater Rp2788 juta Smart Enjoy 6MT 7 Seater Rp2668 juta Wuling Almaz 7 seater sekarang sudah bisa dipesan melalui diler resmi Foto CarmudiSanto.

  11. Wuling Jual Beli Mobil Bekas Murah Cari Mobil Bekas di . Jual Beli Wuling dan cari Mobil Bekas di Indonesia Temukan iklan Mobil Bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di OLX pusat bursa mobil terlengkap.

  12. Tanggapan Wuling Soal Peluang Hadirkan SUV Lebih Murah . Aug 07 2019 JAKARTA Wuling mengakui pasar low sport utility vehicle LSUV di Indonesia bagus dan potensial Tapi mereka belum punya produk di segmen tersebut hingga detik ini SUV termurah Wuling sekarang adalah Almaz Pada Juli kemarin mereka baru saja melengkapinya dengan varian 7seater tujuh penumpang plus fitur standar voice command canggih berbahasa Indonesia.

  13. Wuling Xingchen Compact SUV yang Keren ridertuacom. Aug 08 2021 RiderTuacom Tentu banyak yang sudah tahu Wuling dikenal dengan berbagai produknya yang berkualitas Terlebih soal SUV dimana mereka sudah sukses dengan model seperti Baojun 530 Almaz di Indonesia Seperti Wuling Xingchen yang berupa model SUV terbarunya di kampung halamannya Disebutsebut sebagai adiknya Almaz tapi dengan desain yang lebih sporty.

  14. GIIAS 2018 Wuling Perkenalkan Sebuah SUV dan Mobil . Aug 02 2018 Mobil ini belum akan dijual di Indonesia namun Wuling Motors Indonesia mengisyaratkan SUV ini bakal siap hadir untuk konsumen tanah air dalam waktu dekat Kami masih melakukan riset untuk mencari tahu bagaimana kebutuhan masyarakat Indonesia di segmen SUV kata Cindy Cai selaku VSSM Vice President of Wuling Motors 28 di ICE BSD Tangerang .

  15. Wuling Tempoco. Oct 27 2021 Wuling Hadirkan Mobil Baru Formo S Harganya di Bawah Rp 200 Juta Mobil SUV crossover Wuling Asta dipasarkan di Cina dengan banderol 69800 Yuan atau sekitar Rp 153 juta untuk varian terendah Wuling Formo Dijual Rp 1358 Juta Targetkan UMKM 8 November 2018 0900 WIB Video GIIAS 2018 Wuling E100 Si Kecil Ramah Lingkungan .

  16. Bernama Almaz Segini Harga SUV Baru Wuling Otosiacom. Dec 19 2018 Akan tetapi dikabarkan Wuling akan meluncurkan model baru di awal 2019 nanti Apakah itu Wuling Almaz belum ada konfirmasi Akan tetapi mereka tak menepis akan segera menghadirkan model SUV yang ikut dikembangkan dan diproduksi dengan berbagai pengujian di pabriknya yang terletak di Cikarang Bekasi Jawa Barat.

  17. 10 Mobil Tercanggih yang Paling Dinanti Para Miliader di . Dec 22 2016 Mobil terbaru produksi mereka ialah Alfa Romeo Stelvio yang menjadi kendaraan kelas SUV Sportutility Vehicle Mobil ini menggunakan mesin V6 yang berkapasitas 29 liter bahan bakar dan dapat mencapai kecepatan 100 kmjam dalam waktu empat detik Mobil ini akan mulai dijual tahun 2017 namun belum ada keterangan tanggal resminya.

  18. Tag Cindy Cai Almaz 7Seater Juga Menjual Desain . Jan 23 2019 SUV Wuling bernama Almaz resmi mendarat di Indonesia pada hari ini 2312019 tapi belum dijual di pasaran Jumat 9 November 2018 Wuling Hadirkan Kendaraan Baru di .

  19. Siap Lawan Honda CRV Tahun Depan ini Keunggulan Wuling SUV. Aug 12 2018 CRV Prestige sebagai yang punya fitur paling lengkap sudah ada sunroofnya dibanderol Rp 511 juta Sedangkan Wuling SUV memang belum diberi label harga lantaran belum dijual Tapi dipastikan harganya sangat kompetitif dibandigkan CRV Acuannya produk lain dari Wuling dan DFSK Glory 580 yang diberi harga Rp 308 juta untuk varian paling mahal.

  20. Wuling Masih akan Luncurkan Satu Produk Baru Tahun Ini . Jul 23 2020 JAKARTA Wuling belum akan berhenti menggelar peluncuran pada 2020 Masih ada satu lagi namun detailnya mereka tutup rapatrapat Merek mobil asal China tersebut pada 2020 baru meluncurkan satu model anyar yaitu Cortez CT Type SVarian terbawah dari Cortez CT tersebut mengaspal pada 15 Juli 2020 dengan harga ontheroad Jakarta Rp 209 233 juta.

  21. 7 Produsen Mobil Listrik Ini Muncul Karena Terinspirasi Tesla. Mar 06 2020 Perkenalkan Lawan Baru TESLA Motors Dari China BYTON MByte Yang Siap Dijual 2020 NIO Produsen mobil listrik NIO masih menyimpan banyak model yang belum diluncurkan Tidak seperti Byton yang modelnya masih portofolio NIO benarbenar sudah memproduksi mobil listrik dan menjualnya ke pasaran yaitu EP9 ES6 EV dan ES8 EV.

  22. Wuling Belum Hadirkan Confero Matik Simak Alasannya . Dec 01 2018 Baca Wuling Formo Dijual Murah Incar Taksi Online dan UKM Dalam pengembanganpengembangan produk Dian menambahkan dilakukan secara bertahap dan tentunya menerima masukan konsumen Indonesia maunya seperti apa Namun karena kami masih baru jadi perlu tahapan untuk mewujudkan itu semua ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *