Wuling Hadirkan Sesuatu Yang Baru di GIIAS, Apa Itu?

Ototis.com – Ajang pameran otomotif GIIAS 2018 akan dihelat di awal Agustus. Terkait dengan perhelatan yang rutin digelar tiap tahun ini, salah satu pabrikan mobil asal China di indonesia, yakni Wuling menyampaikan bahwa mereka akan menghadiran suatu yang baru.

Namun, sampai saat ini mereka belum mau membongkar apa yang akan akan mereka hadirkan dalam ajang tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

“Yang pasti kita akan bawa sesuatu yang baru kita lihat saja nanti,” katanya kepada wartawan, di Jakarta.

Tetapi, jika melihat produk-produk yang telah dihadirkan Wuling di Indonesia, nampaknya di ajang GIIAS nanti bukan mobil baru. pasalnya, belum terlalu lama mereka menghadirkan mobil baru di Indonesia.

“Kalau produk baru sih kayanya nggak ya, kita kan baru 10 bulan di Indonesia, dan produk terakhir kami Cortez juga baru berumur 4 bulan kan,” katanya.

“Pokoknya kita akan bawa sesuatu yang baru,” tambah Dian.

17 comments

  1. Mengintip Teknologi Virtual Reality Test Drive di GIIAS . Jul 19 2019 TAK hanya pameran mobil dan motor saja yang ada di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show GIIAS 2019 tapi ada pula sesuatu yang baru dan unik yaitu virtual reality test drive yang dihadirkan oleh mal online bliblicom Hal itu dihadirkan bliblicom guna mendorong industri ritel otomotif melalui inovasi teknologi terkini Lewat virtual reality test drive pengunjung GIIAS 2019 bisa .

  2. IIMS Hybrid 2121 Wuling Pajang Confero S dan Cortez Modif . Apr 19 2021 Apr 19 2021 Kami menampilkan sesuatu yang istimewa pada IIMS tahun ini dengan membawa dua unit dengan sentuhan khusus dari lini produk MPV unggulan Wuling Unit ini kami hadirkan sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri ujar Brian Gomgom Baca juga Wuling Almaz RS Bertabur Fitur Mutakhir Dalam .

  3. Wuling Motors Indonesia Terus Lakukan Studi Terkait . Apr 23 2020 Wuling Motors Indonesia Terus Lakukan Studi Terkait Pengembangan EV Inisiatif menuju era elektrifikasi tidak hanya dilakoni oleh pabrikan yang sudah malang melintang di Indonesia Melewati 1000 hari eksistensinya Wuling mengabarkan juga memiliki pertimbangan untuk mendatangkan Kendaraan Bermotor Listrik KBL.

  4. RockyRaize Bakal Hadirkan Varian Hybrid ridertuacom. Jul 28 2021 RiderTuacom Boleh dibilang peluncuran Rocky dan Raize di Indonesia telah membuahkan hasil yang sangat baik Sebab dengan banyaknya pesanan yang didapat dari konsumen membuat keduanya semakin dikenal oleh masyarakat luas Namun barubaru ini muncul kabar kalau ToyotaDaihatsu bakal menyiapkan varian hybrid untuk RaizeRocky Walau varian tersebut akan dirilis .

  5. Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV . Jul 19 2019 Wuling Motors Wuling secara resmi memasarkan varian terbaru Smart Technology SUV Almaz di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show GIIAS 2019 Kamis 1872019 Medium SUV dengan inovasi Wuling Indonesian Command WIND dan pilihan konfigurasi 7seater tersebut diniagakan dengan harga on the road OTR Jakarta mulai dari Rp 263800000.

  6. MG Motor Bakal Hadirkan Mobil Baru di GIIAS 2021 . Oct 26 2021 RiderTuacom Sudah hadir selama lebih dari setahun di Indonesia MG Motor akhirnya akan mengikuti pameran GIIAS Merek mobil ini bakal mengenalkan sejumlah produk unggulannya termasuk diantaranya produk terbaru MG diketahui akan menghadirkan tiga mobil baru di Indonesia Salah satunya sempat ditampilan dalam teaser beberapa waktu lalu Baca juga MG ZS EV Dapat .

  7. Wuling Motors Siap Bikin Kejutan di GIIAS 2018 Ada Mobil . Jun 08 2018 Yang jelas untuk sales yang pasti GIIAS kita masih tetap fokus ke Confero dan Cortez kata Dian belum lama ini di Jakarta Baca juga Empat Alasan Tak Perlu .

  8. SIS Belum Pasti Hadirkan Suzuki Jimny di GIIAS 2018. Jun 26 2018 Jun 26 2018 Kita akan memperkenalkan sesuatu yang baru Semacam TRD di Toyota tapi development ini bukan merambah ke sisi racing Nanti akan kami aplikasikan ke beberapa produk terbaru Suzuki jelas Harold Sub brand ini menurutnya merupakan pengembangan Suzuki Indonesia untuk produkproduk Suzuki yang diproduksi di Indonesia.

  9. Honda Mau Bawa Mobil Baru di GIASS 2021 Honda Mobilio . Sep 23 2021 Kami akan hadirkan inovasi lainnya berupa sesuatu yang baru kata Billy kepada Bisnis Kamis 2392021 Baca Juga Lengkap Soal All New Honda BRV Spesifikasi Hingga Harga Kendati demikian Billy masih masih enggan menyebutkan mobil model apa yang akan di .

  10. Wuling Almaz Rebadge Jadi Captiva Ini Jawaban Chevrolet . Apr 26 2019 Sebab di Indonesia kini Chevrolet sudah menyuntik mati Captiva Dengan demikian jika dipikirpikir maka prediksi terhadap Chevrolet Indonesia melakukan hal yang sama dengan Chevrolet Thailand tentu bukan sesuatu yang negatif Apalagi Almaz merupakan model CKD yang dirakit di fasiltas pabrik Wuling Motors di daerah Cikarang Jawa Barat.

  11. Wuling vs stigma produk China ANTARA News. Oct 18 2017 Pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi 120000 unit per tahun di antaranya memproduksi dua model yang mereka hadirkan sebagai produk debut di Indonesia yakni Wuling Confero dan Wuling Confero S yang bersaing di segmen Low MPV segmen dengan ceruk terbesar di pasar otomotif Indonesia.

  12. Daihatsu Pastikan Gelar World Premiere Mobil Konsep MPV . May 10 2019 Kami akan hadirkan mobil konsep hybrid MPV Ini sesuatu yang baru dan masih konsep Tidak mungkin LCGC pokoknya MPV tegasnya Ia pun menegaskan bahwa kehadiran mobil konsep tersebut merupakan yang pertama kali di dunia atau world premiere Kalau mobil konsep pasti world premiere belum diluncurin di manamana.

  13. Cara Wuling Rontokkan Stigma Meragukan Produk China . Oct 18 2017 Oct 18 2017 Pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi 120000 unit per tahun di antaranya memproduksi dua model yang mereka hadirkan sebagai produk debut di Indonesia yakni Wuling Confero dan Wuling Confero S yang bersaing di segmen Low MPV segmen dengan ceruk terbesar di pasar otomotif Indonesia.

  14. Kisah Dian Asmahani Membangun Brand Wuling di Indonesia . Dec 01 2018 Dok Wuling Motors Dian mengawali karir di Wuling pada Januari 2016 Tantangan terbesar ketika itu yang dihadapi adalah masih banyak orang Indonesia yang belum mengenal nama Wuling Justri inilah yang ia anggap sangat menarik Ya dengan merek baru di Indonesia dengan nama brand Cina yang sudah dicap jelek ujarnya.

  15. Stigma Mobil China Buruk Ini Komentar Wuling Semisenacom. Itu semua memperlihatkan kami ada di sini untuk serius ujarnya Harga Wuling Confero S dan Spesifikasi Terbaru Wuling vs Angkot Selain itu Wuling juga memiliki rekam jejal yang baik untuk dapat membuktikan ke publik otomotif Indonesia Apa yang bisa kami lakukan yaitu memperlihatkan rekam jejak kami dan melakukan yang terbaik .

  16. Mencoba Fitur Voice Command Mobil Wuling Almaz Bisa . Jul 22 2019 Jul 22 2019 Fitur tersebut hadir di Wuling Almaz terbaru Wuling Almaz sendiri hadir di Indonesia sekitar Februari lalu Namun yang dirilis kala itu adalah varian Almaz 5seater atau lima tempat duduk Nah untuk Wuling Almaz yang membawa fitur voice command adalah Wuling Almaz 7seater yang baru dikenalkan awal Juli 2019 bertepatan dengan ulang tahun .

  17. Wuling Janji Hadirkan Kejutan di Pameran Otomotif 2019 . Mar 08 2019 Besar kemungkinan Wuling Motors Indonesia akan memasukkan mobil baru ke Indonesia Bersuara Soal Anjing yang Mati di Aceh Sherina Munaf Diserang Najwa Shihab Dapat Medali Pertama Bahagia Dikawal Ridwan Kamil dan Bima Arya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *