Wuling Cortez Dikabarkan Akan Menjadi MPV Baru Yang Belum Pernah Ada Di Indonesia

Ototis.com – Dinilai cukup sukses meluncurkan produk perdananya di Indonesia, Wuling, pabrikan otomotif asal China dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan produk keduanya yang masih berada pada segmen yang sama, yakni MPV. Kabarnya, produk yang mereka beri nama Wuling Cortez tersebut merupakan MPV terbaru yang mana di Inddonesia belum ada produk seperti ini.

Hal ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh pihak Wuling melalui Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

“Kita sebenarnya kasih julukan Cortez ini the new choice MPV, new choice in terms of product , bisa kelihatan dari bebrerapa fitur, desain, dan apa yang ada di dalam produk itu, itu beyond dan baru lah, new choice lah, benar-benar baru di kelasnya,” ujarnya.

Kendaraan tersebut kabarnya akan dibekali dengan fitur yang sangat keren. Dengan hadirnya Cortez bahkan pihak Wuling menyampaikan bahwa mereka yakin kedepannya Cortez akan tumbuh menjadi kelas baru di segmen MPV.

Wanita itu juga menyampaikan bahwa produk ini merupakan produk yang benar-benar baru dan sangat fresh untuk pasar otomotif roda empat Indonesia terkhusus pada segmen MPV.

Kata ‘Cortez’ sendiri diambil oleh pihak Wuling sebagai nama dari kendaraan tersebut¬† karena dalam bahasa Inggris kata tersebut memiliki persamaan dengan kata respectful, graceful dan courteous.

“Jadi spirit itu, kita menghadirkan Cortez ini sebagai the new choice MPV. Kalau dari China, namanya Baojun 730,” lanjut Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *