Wuling Berniat Buka Pasar Borongan Buat Confero

 

Ototis.com – Sebagai pabrikan otomotif asal China, kiprah Wuling di Indonesia dapat dibilang cukup luar biasa. Bagaimana tidak, baru malakukan debutnya melalui produk MPV bernama Confero, kendaraan tersebut mampu terjual hampir 4 ribu unit  dalam setengah tagun.

Cukup sukses dalam penjualan secara perorangan, kabarnya Wuling berencana untuk membuka pasar borongan terhadap produk Confero. Sebagai awal langkah, mereka telah mencoba melakukan kerjasama terhadap perusahaan penyedia jasa taksi, Blue Bird.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors. Menurut wanita tersebut, kerja sama tersebut sejatinya masih dalam tahap pendekatan, jadi belum berlangsung. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa sebenarnya ada beberapa perusahaan lain yang mengajak mereka untuk bekerja sama dalam pasar borongan.

“Ada beberapa perusahaan penyewaan yang sedang dibicarakan, masih berkomunikasi. Belum tahu produk yang mana, masih ingin dipilih. Kemudian, apakah ada kustomasi khusus, nanti akan dibicarakan kedua belah pihak sesuai kesepakatan,” ujarnya di Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Sayangnya, wanita tersebut maasih belum mau menjelaskan secara detail terkait dengan perusahaan-perusahaan yang akan membeli produk Confero secara borongan tersebut.

“Masih on progress terus, karena mereka juga masih proses bidding dan lain sebagainya. Masih proses terus,” tuturnya.

Sebagai informasi, Wuling sendiri saat ini telah meluncurkan dua produknya di Indonesia. Usai meluncurkan Confero sebagai mobil pertamanya, saat ini mereka menghadirka produk Wuling Cortez yang berada dalam segmen MPV Medium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *