Wuling Berniat Buka Pasar Borongan Buat Confero

 

Ototis.com – Sebagai pabrikan otomotif asal China, kiprah Wuling di Indonesia dapat dibilang cukup luar biasa. Bagaimana tidak, baru malakukan debutnya melalui produk MPV bernama Confero, kendaraan tersebut mampu terjual hampir 4 ribu unit  dalam setengah tagun.

Cukup sukses dalam penjualan secara perorangan, kabarnya Wuling berencana untuk membuka pasar borongan terhadap produk Confero. Sebagai awal langkah, mereka telah mencoba melakukan kerjasama terhadap perusahaan penyedia jasa taksi, Blue Bird.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors. Menurut wanita tersebut, kerja sama tersebut sejatinya masih dalam tahap pendekatan, jadi belum berlangsung. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa sebenarnya ada beberapa perusahaan lain yang mengajak mereka untuk bekerja sama dalam pasar borongan.

“Ada beberapa perusahaan penyewaan yang sedang dibicarakan, masih berkomunikasi. Belum tahu produk yang mana, masih ingin dipilih. Kemudian, apakah ada kustomasi khusus, nanti akan dibicarakan kedua belah pihak sesuai kesepakatan,” ujarnya di Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Sayangnya, wanita tersebut maasih belum mau menjelaskan secara detail terkait dengan perusahaan-perusahaan yang akan membeli produk Confero secara borongan tersebut.

“Masih on progress terus, karena mereka juga masih proses bidding dan lain sebagainya. Masih proses terus,” tuturnya.

Sebagai informasi, Wuling sendiri saat ini telah meluncurkan dua produknya di Indonesia. Usai meluncurkan Confero sebagai mobil pertamanya, saat ini mereka menghadirka produk Wuling Cortez yang berada dalam segmen MPV Medium.

10 comments

  1. Wuling Buka Dealer Kedua di Bali Sasar Wilayah di Gianyar . Oct 20 2019 Baca Juga Confero Cortez dan Almaz Diburu Pembeli Borongan Wuling Bersiap Bikin Tim Fleet Market Karena itu pihaknya pun menilai kondisi tersebut juga berimbas positif pada perekonomian masyarakat ditambah lagi Gianyar memiliki banyak tempat wisata yang menjanjikan Gianyar merupakan pasar yang menjanjikan ujarnya.

  2. Wuling Berniat Buka Pasar Borongan Buat Confero ototiscom. Feb 10 2018 Wuling Berniat Buka Pasar Borongan Buat Confero Ototiscom Sebagai pabrikan otomotif asal China kiprah Wuling di Indonesia dapat dibilang cukup luar biasa Bagaimana tidak baru malakukan debutnya melalui produk MPV bernama Confero kendaraan tersebut mampu terjual hampir 4 ribu unit dalam setengah tagun.

  3. Status Brand China Buat Resale Value Wuling Confero Anjlok . Jun 08 2019 Wuling Confero S 15 C MT GridOtocom Sejak diluncurkan pertengahan 2017 lalu Wuling Confero seolah menggebrak pasar otomotif Tanah Air karena harganya yang murah dengan fitur yang berlimpah Namun statusnya yang merupakan mobil China membuatnya masih dipandang sebelah mata oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

  4. Transmisi Manual Tanpa Kopling di Confero S ACT Diragukan . Apr 23 2019 GridOtocom LowMPV andalan PT SAIC General Motor Wuling Wuling Motors Confero resmi memiliki varian baru dengan sistem transmisi baru di Indonesia Dengan nama Wuling Confero S ACT Automatic Clutch Technology lowMPV ini menggunakan transmisi eclutch manual 6percepatan yang perpindahan giginya tanpa menggunakan pedal kopling.

  5. Wuling Membawa Kebersamaan Dengan Confero dan Confero S. Aug 18 2017 Bagi sebagian masyarakat Indonesia Nama Wuling tentunya masih terdengar asing di telinga Tak heran karena Wuling termasuk pemain baru di dunia otomotif Indonesia yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Confero dan Confero S Induk perusahaan PT SGMW Motor Indonesia Co Ltd SGMW merupakan perusahaan gabungan antara SAIC GM dan Wuling.

  6. Apa Yang Membuat Wuling Confero Dapat Bersaing Oto. Jul 20 2017 Apa Yang Membuat Wuling Confero Dapat Bersaing Menjadi pesaing kuat di industri otomotif Indonesia itulah keinginan pabrikan asal negeri tirai bambu Wuling Motors Langkah awalnya dengan investasi pabrik di Cikarang dan meluncurkan produk pertama mereka di .

  7. Ulasan Pengguna Wuling Confero S Kekurangan mobil ini . Mar 12 2018 Oleh Chandra untuk Wuling Confero S 35 Membantu menurut 75 orang 01 Jan 2018 3301 Kali Dilihat Setelah pemakaian 2 bulan 1700 km komsumsi bbm rata2 1 89 tol dan dalam kota mgkin karena komsumsi bbm yg relatif boros makanya wuling diam dan tdk pernah berpromosi akan komsumsi bahan bakar kendaraan ini.

  8. Dua Model Wuling Terbaru Bakal Dilego di Bawah Rp 100 Juta . Oct 17 2017 Upaya Wuling Motors untuk mengempur pasar otomotif di Indonesia rupanya tidak mainmain Dua produk baru tengah disiapkan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat akan akan mobil yang terjangkau Seperti diketahui Wuling berniat untuk memboyong MPV sejuta umat dari seri Confero namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan bermesin 1200 cc Bahkan saat ini Confero 12L .

  9. Inilah konsumsi BBM Wuling Confero secara real selama sebulan. Dan dalam artikel saya kali ini mengenai konsumsi BBM dari Wuling Confero S secara real dari pengguna langsung Data ini saya ambil dari group Wuling Indonesia Fans Owners WIFO postingan om Didin Syafrudin Mau sharing konsumsi bensin Premium di Confero full to full selama 1 bulan penuh Rute kombinasi dengan average speed sekitar 30 kpj.

  10. Driving Impression Wuling Confero Pembuktian 142 . Oct 17 2017 Driving Impression Wuling Confero S Pembuktian 142 Kilometer AutonetMagzcom Dataran eksotis pulau dewata menjadi saksi bisu akan pengujian Low MPV baru dari China yakni Wuling Confero S Ya inilah perusak pasar yang diklaim bakal membuat MPV sekelasnya yang bermerek Jepang ketarketir dan terlihat kemahalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.