WOW, Suzuki Hadirkan Satria Dengan Warna Baru!

Ototis.com – Hadir dengan kapasitas mesin yang tak beda, Suzuki yakni bahwa salah satu produknya yakni Satria akan mampu bersaing dengan produk Suzuki lainnya yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Suzuki memang sengaja memberikan sedikit pembaruan terhadap Satria supaya pamor kendaraan tersebut tidak layu.

Seperti yang disampaikan oleh Banggas F Pardede, selaku Marketing Relation 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menurutnya meski memiliki mesin dengan kapasitas sama, namun antara GSX dan Satria merupakan motor dengan model yang berbeda. Untuk itulah yang membuatnya yakin bahwa hadirnya Satria versi pembaruan ini akan memberikan kontribusi penjualan dari produk Suzuki.

“Mereka ada di segmen yang berbeda (GSX dan Satria). Kalau Satria itu lebih ke anak muda seperti kaum SMA hingga perkuliahan. Sedangkan GSX orang yang di atas itu,” ungkap Banggas kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017).

“Jadi kita buat segmentasinya ini berjenjang. Tidak saling makan,” tambahnya.

Sebagai informasi, bahwa pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mengikutsertakan All New Satria F150 yang kini memiliki baju baru yang mana mereka sebut sangat pas untuk para anak muda dalam ajang Bursa Motor (Burtor). Namun, dengan dirilisnya warna baru tersebut, kendaraan ini mengalami kenaikan harga mencapai 200 ribu rupiah.

“Untuk penggemar Satria, motor ini sudah dapat dibeli di diler resmi kami, ya,” tutup Banggas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *