Waktu Inden Terios Memendek

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa sejak peluncurannya beberapa saat yang lalu, generasi teranyar dari Terios cukup banyak menyita perhatian masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peesanan terhadap produk tersebut yang akhirnya membuat indennya memakan weaktu yang cukup lama.

Namun, berdasarkan pernyataan dari Rudy Ardiman, selaku Corporate Planning and Communication Division Head PT Astra Daihatsu Motor menyampaikan bahwa saat ini wktu inden dari pemesanan produk tersebut semakin berkurang.

“Sekarang indennya jadi sekitar dua bulan. Kalau kemarin kan di atas dua bulan,” kata Rudy di Sunter, Jakarta Utara, Minggu 3 Juni 2018.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa pihak Daihatsu memang saat ini meningkatkan kapasitas produksi dari produk tersebut. Besarnya peningkatan dari produksi Terios berdasarkan informasi darinya adalah mencapai 10 persen.

“Tahun lalu itu hanya 59 ribu unit, saat ini naik 10 persen. Periode Januari sampai April ya. Kontribusi tinggi masih disumbang juga dari Terios, ” tuturnya.

Namun, meski demikian, ia menyampaikan bahwa jumlah permintaan Terios sampai aat ini masih lebih besar dari pada produksi yang mereka lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *