Waktu Inden Daihatsu Terios Sampai 1 Bulan

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pada bulan sebelas tahun lalu, Daihatsu melakukan ubahan besar-besaran terhadap salah satu produk mereka yakni Terios. Sebagai informasi baha ubahan total ini merupakan pertama kalinya semenjak sepuluh tahun terakhir.

Dengan menjunjung desain baru dan memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kendaraan ini nyatanya cukup memiliki banyak peminat dari kalangan masyarakat Indonesia. Namun, kabarnya, untuk dapat memiliki kendaraan tersebut, para pemesan Terios harus rela sabar menanti selama 1 bulan sebelum produk tersebut dapat mereka garasikan.

“Terios pada saat Januari tutup berarti Desember kita dapat SPK bisa sekitar 6.000-an totalnya Desember-Januari. Sementara produksi kita kan hanya 2.000-an jadi memang ada inden sebulanan,” ungkap Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di Jakarta.

Wanita tersebut juga menambahkan, bahwa kemungkinan pihaknya akan memperbesar kapasitas produksi dari produk tersebut di Indonesia supaya para pemesan dari produk tersebut dapat mendapatkan produk pesanannya dengan tak perlu waktu tunggu. Dengan kata lain, dengan meningkatan kapasitas produksi, para pemesan Terios langsung dapat menggarasikan produk tersebut ketika membelinya.

“Kita sedang minta tapi kan nggak bisa semudah itu meningkatkan produksi. Walaupun kita udah nyiapin 2.500 waktu itu sekarang dengan permintaan seperti ini ada inden sebulanan lah,” tutur Amel.

Lalu, apakah, anda merupakan salah satu orang yang melakukan pemesanan dari produk yang berada dalam segmen SUV tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *