Vettel Tak Tahu Apa Yang Menjadi Penyebab Tabrakan Beruntung Yang Ia Alami di F1 Singapura 2017

Ototis.com – Nampaknya nasib sial harus dialami Sebastian Vettel dalam melakoni ajang balap F1 yang digelar di Singapura 2017. Bagaimana tidak, pembalap tersebut sudah harus mengalami tabrakan beruntun saat balapan baru dimulai di putaran pertama.

Selain Vettel, tabrakan tersebut melibatkan Max Verstappen, Kimi Raikkonen, kemudian Fernando Alonso. Mengenai tabrakan tersebut, Vettel juga mengaku tak tahu apa yang sebenarnya  menjadi penyebab dari tabrakan tersebut.

“Saya tidak tahu, saya tidak melihat banyak. Start saya biasa saja dan kemudian mengarah ke kiri untuk menahan Max dan berikutnya terjadi benturan di samping dan saya lihat mobil Kimi,” jelas pebalap Ferrari itu.

“Begitulah balapan ini, dan kami akan move on. Tidak berubah banyak.”

Dampak dari tabrakan tersebut adalah adanya kerusakan pada mobil Vettel. Hal itu membuat ia memilih untuk tidak melanjutkan balapan tersebut.

“Saya rasa sudah ada kerusakan pada mobil. Cooler mobil rusak dan pecah parah sehingga kami kehilangan semua tekanan air,” katanya.

“Tidak ideal, memang. Kami tidak ada di balapan dan sayang sekali, kami tidak bisa tunjukkan kecepatan yang kami punya. Itu balapan yang panjang tapi kami di sisi trek yang salah jadi tidak membantu.”

Disisi lain, keberuntungan kali ini menghinggapi Luis Hamilton. Bagaimana tidak, dalam balapan tersebut, ia menjadi pembalap yang sukses finis tercepat. Hal itu juga mengokohkan peringkatnya di puncak klasemen sementara.

16 comments

  1. Insiden di Tikungan Verstappen Akui Kesalahan Tabrak . Apr 15 2018 Pembalap Red Bull Max Verstappen mengaku bersalah melakukan manuver yang menyebabkan tunggangannya menabrak Sebastian Vettel Ferrari dalam lomba GP China 2018.

  2. Vettel Bicara soal Insiden Tabrakan dengan Stroll pada GP . Oct 01 2017 Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menyesali terjadinya insiden tabrakan dengan Lance Stroll Williams pada akhir balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang Minggu 1102017.

  3. Apa rahasia Lewis Hamilton jadi salah satu pembalap yang . Lewis ketika memenangkan F1 Driver Championship di tahun 2020 lalu Oke first thing first F1 adalah kompetisi antara man and machine Pembalap mau sebaik apapun tidak akan menang kalau tidak didukung oleh mobil yang memadai dan tim yang support Hal tersebut berlaku sebaliknya suatu tim walau bikin mobil sebaik apapun jika tidak punya pembalap yang kompeten ya ngimpi banget mau .

  4. Sebastian Vettel Tertekan Bisakah Ia Juara Dunia dengan . May 08 2019 Bahkan untuk kebanyakan orang kita mengenal Vettel dengan julukan Baby Schumi karena juga kemiripan jalan hidup yang ia tempuh Tentu kemiripan ters.

  5. Vettel tentang penanganan Ferrari yang buruk Saya . Jul 05 2020 Sebastian Vettel merasa lega untuk berputar hanya sekali selama pembukaan musim yang mengecewakan di Grand Prix Austria saat dia mengkritik penanganan yang buruk dari .

  6. Alami Kecelakaan di GP Singapura Verstappen Salahkan Vettel. Sep 18 2017 SINGAPURA ndash Pembalap Red Bull Max Verstappen menilai driver Ferrari Sebastian Vettel sebagai biang keladi terjadinya insiden balapan di GP Singapura Menurut F1 A1 .

  7. Bagaimana pendapat Anda soal pembalap F1 yakni Sebastian . Rekan setimnya pun bukan kalengkaleng Fernando Alonso yang baru saja menjadi pemenang F1 di tahun sebelumnya Pada rookie season tersebut Lewis hampir menjadi pemenang dengan hanya kalah 1 poin dari Kimi Raikkonen Tahun keduanya di F1 Lewis berhasil menjadi juara.

  8. Sebastian Vettel kembali ke adegan mimpi buruk 2018 di GP . Jul 25 2019 Vettel membuat kesalahan yang menyakitkan di GP Jerman tahun lalu dan telah mengalami percobaan selama 12 bulan sejak itu Seb menuju rumah lagi akhir pekan ini menghadapi periode yang menentukan dari karirnya yang dihiasi Sebastian Vettel akan mencatat sejarah sebagai salah satu yang terbaik di F1 Jerman mengumpulkan empat gelar dunia berturutturut mencapai .

  9. Sebastian Vettel mengkritik bentuk dan mengatakan tidak . Aug 17 2019 Ferrari menderita di Hongaria tetapi tidak optimis menemukan F1 2019 peluru perak Vettel mengkritik penampilannya sendiri tahun ini Sebastian Vettel mengakui Ferrari belum cukup cepat di F1 2019 dan tidak optimis menemukan peluru perak untuk mengejar ketinggalan dengan Mercedes Ferrari diharapkan menjadi penantang gelar musim ini tetapi ketika olahraga berhenti untuk .

  10. Musuh Bebuyutan Sial di Kualifikasi F1 Jerman Ini Kata . Jul 22 2018 Musuh Bebuyutan Sial di Kualifikasi F1 Jerman Ini Kata Sebastian Vettel Rezki Alif Pambudi Minggu 22 Juli 2018 1719 WIB Minggu 22 Juli 2018 1719 WIB.

  11. Vettel tidak takut turun di tengah musim F1 meski . Aug 13 2020 Sebastian Vettel menepis anggapan bahwa ia akan didrop oleh Ferrari pada pertengahan musim setelah awal musim yang panas di Formula 1 2020.

  12. Detail penulis idmotorsportcom. Sebastian Vettel membela strategi agresif Ferrari usai balapan GP Singapura yang membuatnya kini tertinggal 40 poin dari rival Lewis Hamilton di klasemen sementara Formula 1 2018 Formula 1 .

  13. Vettel Tak Tahu Apa Yang Menjadi Penyebab Tabrakan . Sep 18 2017 Vettel Tak Tahu Apa Yang Menjadi Penyebab Tabrakan Beruntung Yang Ia Alami di F1 Singapura 2017 Ototiscom Nampaknya nasib sial harus dialami Sebastian Vettel dalam melakoni ajang balap F1 yang digelar di Singapura 2017 Bagaimana tidak pembalap tersebut sudah harus mengalami tabrakan beruntun saat balapan baru dimulai di putaran pertama .

  14. Mobilnya Sampai Terbang Video Tabrakan Sebastian Vettel . Jul 15 2019 Dan seperti F1 Austria Max Verstappen dan Charles Leclerc kembali menjadi pusat perhatian dengan pertarungan mereka di lintasan balap Sayangnya Max Verstappen akhirnya ditabrak oleh rekan setim Charles Leclerc Sebastian Vettel Tabrakan tersebut berawal dari Verstappen yang menyalip Vettel di tikungan Stowe sirkuit Silverstone.

  15. Inilah 30 Cara Menghilangkan Rasa Takut yang Bersarang . Setiap orang pasti memiliki ketakutan tersendiri termasuk Anda Bagaimana cara menghadapi dan menghilangkan rasa takut Anda.

  16. RESENSI NOVEL dan WATTPAD 2 xi9smagerblogspotcom. Mar 26 2019 Ayah yang sangat ia banggakan kini hanya menjadi angin lalu ayahanya menikah lagi dengan seorang wanita dan itu yang membuat Feliyana menjadi seperti ini Ia kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya sehingga ia menjadi anak yang bebas dan kurang terdidik tanpa memiliki aturan layaknya seorang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *