Vettel Sebut Tak Ada Yang Patut Di Salahkan Terkait Insiden Pecah Ban

Ototis.com – Karena alami masalah pecah ban dalam kejuaraan balap F1 Inggris 2017, Vettel tak mampu raih podium dalam laga tersebut. Mungkin, memang posisinya dalam klasemen sementara masih sebagai puncak klasemen, namun atas kegagalaan tersebut selisih poinnya tinggal tersisih sati angka dari Hamilton yang ada di peringkat dua klasemen.

Karena sampai saat ini belum ada penyebab yang jelas mengenai insiden tersebut, jadi Vettel lebih memilih untuk tak mengkambing hitamkan seseorang menjadi pelakunya. Masalah tersebut terjadi ketika Ban depan kiri mobilnya secara mendadak pecah saat memasuki tikungan Woodcote jelang lap terakhir, yang kemudian memaksa Vettel melakukan pitstop ekstra dan kehilangan posisi keempatnya.

“Menurut saya tidak ada orang yang harus disalahkan. Melihat ke belakang balapan bagus, dengan pandangan tersebut mudah, tapi di saat bersamaan saya merasa baik-baik saja,” kata pebalap Ferrari itu.

“Kimi saya rasa mengalami masalah sama, dan bannya paling tidak lima atau enam lap lebih baru. Jadi menurut saya itu membuat kami berdua kaget. Saya pikir bisa saja sedikit lebih baik tentunya, tapi saya tidak menganggapnya bencana.”

Sebenarnya, Vettel memulaai balapan dari posisi ke-3, namun ia posisinya tersalip oleh Max Verstappen

“Saya tidak bisa menyalip Max, saya berhasil melalui pitstop, dan kemudian tampaknya sudah P3, P4. Jelas kalau Valtteri (Bottas, yang menyalipnya) akan datang, tentu dia diuntungkan di awal karena saya terhambat,” jelas Vettel.

20 comments

  1. Malut post 28 oktober 2015 by Malut Post Issuu. Oct 29 2015 Dan tak akan pernah Kerusakan ban pada saat itu benarbenar sangat buruk kilah Rosberg seperti dilansir situs resmi F1 Saat ini Vettel yang ada di .

  2. Tak Bisa Berkembang Di Ferari Sebastian Vettel Diisukan . BBASbarucom FORMULA1 Tim Ferari sempat dianggap membosankan kala masih di perkuat Michael Schumacher sebagai pembalapnya Karena pembalap Jerman yang kini masih setengah lumpuh akibat jatuh dari kuda pulhan tahun lalu itu selalu jadi juara dunia hingga 7x selama memperkuat tim Kuda Jingkrak ini Namun setelah Schumi pensiun baru 1 orang yang sanggup Juara Dunia .

  3. Selain Strategi Ada Hal Lain yang Bikin Sebastian Vettel . Nov 12 2018 Selain salah strategi ada hal lain yang lebih meyakinkan jadi penyebab melorotnya Sebastian Vettel di F1 Brasil 2018.

  4. Tak Yakin Pemilu Jurdil Partai Pendukung Jokowi Ikut . May 27 2019 Eramuslim Pemerhati kepemiluan Said Salahudin mengatakan selama ini banyak pihak menepis adanya dugaan kecurangan Pemilu Serentak 2019 Setiap kali isu kecurangan disuarakan pihak yang menyuarakan isu tersebut akan dituding berusaha mendelegitimasi KPU Tetapi faktanya semua peserta pemilu justru kini mendalilkan Pemilu 2019 berlangsung secara tidak jujur dan tidak adil alias .

  5. 28092015 by Harian Pagi Metro Riau Issuu. Sep 27 2015 goldwinn e ard iaaw ed esiaprint don m rin the power of innovation harian pagi senin 28 september 2015 m 14 zulhijah 1436 h er 2 be st o 0 13 the metro riau berwawasan dan .

  6. Masa Kabinet Mohammad Hatta Bimo Wiwohos. Oct 17 2013 Masa Kabinet Mohammad Hatta October 17 2013 Soekarno memusatkan kendali kekuasaan ditangannya sendiri setelah Amir menyerahkan mandat Partaipartai dinilai tidak terlalu kuat menjamin komitmennya dalam berkoalisi di kabinet Pemimpin kabinet pun berulang kali gagal mengkonsolidasikan setiap kebijakan dan rencana atas langkahlangkah yang .

  7. NUSABALIcom Menkes Sebut Penggantinya Masih Dikaji. Feb 26 2019 Jadi memang ada beberapa pertimbangan yang kami pikirkan Masih ada pihak yang membutuhkan obat tersebut kata Nila di kompleks kantor KLHK Jakarta Kamis 212 Nila menjamin subsitusi dari dua obat kanker usus besar yang telah dihapus dari daftar tanggungan BPJS Kesehatan tetap sama manfaatnya.

  8. BILA LAGI ISLAM NAK BANGUN DI KELANTAN Fitrah Islami . Apr 12 2009 patut la negara2 islam di arab membiarkan palestin dijajah musuh Islam iaitu yahudi laknatullahbiarlah orang palestin tu terkorbansebab Menyalahkan musuh tidak ada gunanyaSebab musuh memang kerjanya begituTetapi nampak buruk nya pejuang Islam meminta minta pada musuhPatutnya pejuang lah kena memberi kepada musuh barulah musuh terima dan respek Islam .

  9. FPI Agar Tidak Murtad Kenali Kafir Liberal dan Ciri . Feb 15 2011 Musuh Islam paling besar dan berbahaya abad ini adalah kelompok Kafir Liberal Mereka adalah antek iblis nomor satu yang sangat membenci Islam Sekalikali jangan menyebut kelompok ini Islam Liberal sebab Islam tidak berpaham liberal dan liberal bukanlah Islam Agar tidak terjangkit virus liberal maka kenalilah ciricirinya.

  10. Hak Cipta Pada Lembaga Administrasi Negara Golongan III. tersebut di atas ternyata dalam implementasinya belum mendapatkan dukungan optimal dari seluruh aparatur yang ada di lingkungannya Hal ini ditandai dengan masih banyaknya ketidakpuasan masyarakat atas layanan aparatur yang tidak sejalan dengan slogan atau promosi institusinya Misalnya terkait dengan maraknya praktik suap untuk.

  11. Bahasa Indonesia SMU Contoh Kalimat Menggunakan Kata . Tak ada yang berani berjualan karena takut akan jadi korban dedemit Bahaya penggunaan CFC bagi lingkungan baru diketahui tahun 1974 dengan hipotesa penipisan lapisan ozon CFC di lapisan stratosfer akan melepaskan khlorine karena terkena sinar matahari.

  12. Anda juga boleh jadi seorang yang sentiasa kreatif jika . Oleh kerana terlalu berfikiran mengikut logik ramai orang gagal untuk menjadi orang yang kreatif Fikiran logik biasanya berguna ketika mengkritik perkara yang sudah ada Tetapi kreatif bukan tentang perkara yang sudah ada Kreatif berkaitan perkara yang belum ada atau belum wujud Jika idea itu berada di manamana itu bukan kreatif namanya 7.

  13. Alami Kecelakaan di GP Singapura Verstappen Salahkan Vettel. Sep 18 2017 SINGAPURA ndash Pembalap Red Bull Max Verstappen menilai driver Ferrari Sebastian Vettel sebagai biang keladi terjadinya insiden balapan di GP Singapura Menurut F1 A1 .

  14. Tak Ada yang Kebal SINDOnewscom. Oct 01 2020 JAKARTA Tidak ada orang yang kebal Covid19Baik tua atau muda kaya atau miskin pun mereka yang rajin berolahraga atau memilih berdiam diri di rumah samasama berpotensi terpapar virus yang kini menimbulkan pandemi di seantero dunia.

  15. PILOT TUDM BUAT AKSI PAKAI TVC ORANG PUTEH TAK . sesi merokok sambil bersebang bersama Major Pmad juruterbang SU 1 Saya rasa terharu dan bangga yang teramat apabila melihat aksi juruterbang kita membuat aksi akrobatik yang sukar di udara iaitu alaala Pugachev Cobra dan yang lebih tepat sekali dipanggil TVC Spin Roll for High Alpha dengan menggunakan pesawat SU30MKM di Pameran Maritim dan Udara Antarabangsa .

  16. Berladang sawit boleh dapat RM10K sebulan lagi baik . Oct 02 2017 Bagai isi dengan kuku Malaysia dan minyak sawit memang tak boleh dipisahkan Tanya je mak korang berapa kali dia recycle minyak masak sebelum tuang yang baru Bukan untuk memasak je industri kelapa sawit banyak menyumbang kepada ekonomi negara dan juga pada peladang Biasanya peladang akan minta bantuan subsidi daripada badan kerajaan Tapi macam mana pulak dengan .

  17. Dapatkah Tergugat Mengajukan Verzet Saat Penggugat . Jul 03 2017 Dalam persidangan perkara perdata Penggugat menang tapi permohonan dalam gugatannya tidak semua dikabulkan oleh majelis hakim dan si Penggugat melakukan upaya hukum banding terhadap putusan hakim tersebut Namun di sisi lain Tergugat sebagai pihak yang kalah merasa dirugikan melakukan upaya hukum perlawanan verzet terhadap perkara tersebut.

  18. Ditanya Mengenai Kabar Pensiun Vettel Saya Sudah Siap . Dec 02 2019 Pebalap Ferrari Sebastian Vettel merayakan keberhasilan meraih pole position pada F1 GP Jepang di Sirkuit Suzuka Minggu 13102019 AFPBehrouz Mehri Saya tak tahu siapa yang memulai spekulasi namun ia terlihat lebih tahu dari saya sendiri Namun karena jurnalis selalu benar rumor ini bakal menghantam saya beberapa pekan ke depan .

  19. Raih Podium Andrea Dovizioso Merasa Terbantu oleh Dua . Sep 23 2019 BOLASPORTCOM Pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengakui keberhasilannya meraih podium pada balapan MotoGP Aragon 2019 terbantu oleh insiden yang dialami Alex Rins dan Franco Morbidelli Setelah tampil melempem pada dua seri sebelumnya Andrea Dovizioso akhirnya kembali menginjakkan kaki ke podium Dia finis sebagai runnerup MotoGP Aragon 2019 dengan .

  20. adakah ini mengumpat CariGold Forum. Jul 11 2013 mula2 aku tak perasan tapi bila aku perati satu per satu komen yg diberi baru aku sedar yg kita ini mcm sedang mengumpat atau mengata nak2 kalau citer kes rogol atau seks ini semua berlaku apa bila berita yg disampaikan tidak jelas atau diragui jln kisahnya maka dari situ akan wujud mcm2 persepsi tuduh menuduh tanpa bukti melainkan teka2 ajer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *