Vettel Belum Dapat Hasil Baik Dalam FP2 F1 Belgia 2017

Ototis.com  – Dalam FP2 F1 Belgia 2017, salah satu pembalap dari Ferrari yakni Sebastian Vettel hanya meraih posisi kelima. Sedangkan pembalap paling cepat dalam FP2 tersebut adalah sang rival yakni Lewis Hamilton. Menanggapi hasil tersebut, Vettel mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih merasa kesulitan untuk mendapatkan waktu yang baik.

“Secara keseluruhan mobil OK. Kami hanya perlu bekerja lebih baik. Itu sedikit lumayan, saya tidak dapat ritme, khususnya saat jarak pendek,” jelas Vettel.

“Jarak jauh lebih baik. Keseluruhan, saya rasa mobil siap untuk yang diperlukan, melaju kencang, tapi kami hanya perlu membenahi keseluruhannya. Saya perlu bekerja dengan baik dan kemudian kami akan baik-baik saja.”

meski begitu, pembalap tersebut merasa sangat yakin bahwa dirinya bersama tim Ferrari mampu memberikan hasil terbaik pada saat balapan sirkuit Spa-Francorchamps digelar. Terkait dengan rivalnya yang berasal dari tim Mercedes, Vettel menganggap sirkuit ini memberikan keuntungan bagi Hamilton Dkk tersebut.

Dengan pernyataannya tersebut, bukan mengartikan bahwa pebalap tersebut lantas menyerah, ia akan berusaha semaksimal mungkin pada saat balapan nanti. Ia juga berujar bahwa bukan hal yang tidak mungkin kalau pada saat balapan nanti justru tim Mercedes yang akan kesulitan.

“Setiap kali mereka keluar, mereka punya kemungkinan untuk tampil kencang. Ini trek yang panjang dan tidak mudah langsung melakukan yang terbaik,” katanya.

“Apa yang semua orang lihat selalu adalah waktunya, laptime itu sendiri, tapi ada lebih dari itu. mereka tampak kuat tidak diragukan lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *