Venezuela 1-3 Brasil_ Selecao mempertahankan rekor sempurna kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol

Venezuela 1-3 Brasil: Selecao mempertahankan rekor sempurna kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol

Venezuela 1-3 Brasil: Selecao mempertahankan rekor sempurna kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa mencetak gol penalti pada menit ke-85 saat Brasil bangkit dari ketertinggalan untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dengan kemenangan 3-1 di akhir pertandingan di Venezuela. SG Lotto

Selecao tidak pernah kalah dalam 17 kualifikasi Piala Dunia sebelumnya melawan Venezuela (W16 D1) – yang paling banyak dihadapi Brasil tanpa kekalahan – tetapi raksasa Amerika Selatan itu mendapati diri mereka tertinggal lebih dahulu di babak pertama pada hari Kamis.

Gol internasional pertama Eric Ramirez membuat tim terbawah Venezuela memimpikan kemenangan yang tidak mungkin terjadi pada menit ke-11, tetapi Marquinhos menyamakan kedudukan pada menit ke-71 di Caracas.

Gabigol dilanggar dengan lima menit tersisa dan mengonversi tendangan penaltinya sendiri untuk memandu pemimpin CONMEBOL Brasil meraih kemenangan kesembilan mereka dalam sembilan pertandingan kualifikasi di tandang menuju Qatar 2022, dengan Antony menambahkan gol ketiga pada menit ke-96.

Brasil membuat awal yang cerah ke Venezuela, ketika upaya Gabigol melebar dari tiang pada menit ketujuh.

Melawan run of play empat menit kemudian, Venezuela mengklaim keunggulan mengejutkan berkat Ramirez.

6 – Gol Eric Ramírez untuk Venezuela telah mengakhiri rentetan enam clean sheet berturut-turut Brasil di WCQ Amerika Selatan; terpanjang dari tim mana pun dalam sejarah turnamen. Tidak terduga.

Yeferson Soteldo menyerang dari sayap dan mengirimkan umpan silang sempurna satu inci ke Ramirez, yang tidak melakukan kesalahan saat ia mengarahkan sundulannya melewati Alisson dan masuk ke sudut bawah gawang.

Gol Ramirez mengakhiri rangkaian enam clean sheet berturut-turut Brasil di kualifikasi Piala Dunia – terpanjang dari tim mana pun dalam sejarah turnamen CONMEBOL.
Brasil terus mengontrol jalannya pertandingan tetapi tidak menunjukkan apa-apa setelah tembakan Everton Ribeiro dibelokkan ke mistar gawang pada menit ke-22, menghindari rekan satu timnya untuk melakukan tap-in.

Venezuela berhasil mencapai babak pertama tanpa kebobolan tetapi Brasil menempatkan bola di belakang jaring 11 menit memasuki babak kedua.

Untungnya bagi Venezuela, gol sundulan Thiago Silva untuk Brasil dianulir karena offside, yang membuat Selecao kecewa.

Venezuela terus membawa permainan ke Brasil saat pertandingan dibuka, dengan tim tamu mengejar equalizer, dan mereka mengembalikan keseimbangan melalui sundulan Marquinhos yang menjulang 19 menit dari akhir.

Brasil mematahkan hati Venezuela selama tahap penutupan setelah Gabigol – yang ditekel dari belakang saat ia mencoba menerkam rebound Vinicius Junior – dengan tenang mencetak gol dari titik penalti sebelum Antony mengubah skor menjadi 3-1 dengan tendangan terakhir pertandingan.

Brasil akan melakukan perjalanan ke Kolombia pada hari Minggu saat Venezuela menjamu Ekuador pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *