UD Trucks Berikan Layanan Purna Jual Maksimal Pada Konsumennya

Ototis.com – Bukan hanya untuk kendaraan penumpang, jaringan purna jual pun menjadi perhatian khusus bagi orang yang ingin membeli kendaraan komersial seperti truk. Maka dari itu, UD truk memberikan perhatian khusus pada jaringan purna jual mereka dalam memasarkan produknya.

Hal ini seperti apa yang disampaikan oleh Joyce Utami, Marketing Head Astra UD Trucks yang menurutnya meraka akan memperhatikan sedetail mungkin terkait dengan jaringan purna jual pada produk mereka.

“Jadi, harus banyak kami kejar untuk kebutuhan customer dari hulu sampai hilir, itu semua harus kami back up. Kami sekarang punya fleet operator system, itu benar-benar kami bikin agar customer fleet kami termonitor,” kata Joyce di Jakarta, Kamis 11 Januari 2018.

Lalu, apa bedanya layanan purna jual dari UD Trucks dibandinggkan dengan pabrikan lainnya?

Menjawab hal tersebut, menurutnya para konsumen dari produk mereka tidak cuma kontrak servis rutin, namun juga konsumen dapat tahu terkait dengan kerusakan yang dimiliki truk tersebut. Hal ini tentunya akan membuat penanganannya akan lebih mudah.

“Kami benar-benar memonitor satu truk, kondisinya bagaimana, problemnya apa. Jadi, kami bisa deteksi dini sebelum mereka kesulitan. Perusahaan-perusahaan besar ini kan maunya service yang baik, itu yang kami punya sekarang, jadi itu fokus untuk menghandle semua customer fleet kita,” kata Joyce.

“Kami juga punya service point untuk cover di after market-nya, karena kita tahu setelah orang punya truk, mereka perlu support, dan support ini yang penting di bisnis truk. Karena kan, truk kadang harus jalan sampai 24 jam. Kira-kira seperti itu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *