Tukar tambah Sepeda Motor Nggak Ribet!

Ototis.com – Salah satu alternatif yang dapat anda lakukan jika anda ingin mengganti kendaraan sepeda motor anda adalah dengan melakukan tukar tambah dengan speda motor anda. Dengan melakukan tukar tambah, maka anda tak perlu ribet dan tak perlu membayar penuh harga kendaraan sepeda motor yang anda inginkan tersebut.

Sebenarnya, sistem tukar tambah sepeda motor di Indonesia bukanlah merupakan hal yang baru, namun masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara untuk melakukan tukar tambah tersebut.

menanggapi hal ini, Abdillah, selaku pemilik diler jual beli motor bekas Kayna Motor menyampaikan bahwa proses tukar tambah sepeda motor di tempatnya tak ribet dan cepat.

“Yang terpenting itu, konsumen memberitahu kondisi motor dan membawanya ke diler. Sehingga bisa langsung memilih motor yang diinginkan. Untuk harga motor tentu saja akan melihat terlebih dahulu kondisi mesin motor dan bodinya seperti apa,” katanya.

Setelah itu, maka antara pihak dealer dan konsumen akan bernegosiasi untuk menentukan harga dari kendaraan yang aan dibeli.

“Harga yang diberikan untuk motor yang dijual serta motor yang akan dibeli itu bisa dinego lagi. Pokoknya kami selalu mencari jalan terbaik untuk mencari harga terbaik,” ujar Abdillah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *