Truck Hyundai kembali Meramaikan Otomotif Indonesia

Ototis.com – Dalam ajang pameran GIIAS 2017, Hyundai menghadirkan kendaraan niaga-nya yang setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya. Kehadiran kendaraan yang berupa Truck tersebut diharapkan dapat membangkitkan kendaraan niaga Hyundai yang sempat terlelap dalam tidur panjangnya.

Untuk mendatangkan produk tersebut, Hyundai Motor Company (HMC) menunjuk PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) sebagai distributor resmi. Mereka mendatangkan kendaraan niaga tersebut karena mereka yakin bahwa industri kendaraan niaga akan cukup pesat berkembang di tanah air.

”Kami yakin bahwa pasar kendaraan komersial di Indonesia sangat menjanjikan. Terbukti dari pembangunan infrastruktur yang begitu pesat. Kami akan bermain di kelas Heavy Duty Truck dan Light Duty Truck, dan dalam jangka waktu tidak lama, kami akan memasuki pasar bus dan premium coach,” ujar Edward Lee, Senior Vice President HOKI, di ICE, BSD City, Tangerang.

Salah satu yang menjadi bukti dari kesungguhan mereka untuk mengembangkan kendaraan Niaga di Indonesia adalah dengan mereka melakukan kerjasama untuk dapat memproduksi  kendaraan niaga tersebut secara lokal di negara ini. Dengan begitu, mereka akan lebih kompetitif lagi dalam memasarkan produknya di Indonesia.

”Ke depannya, ekspor ke negara lain dari Indonesia sangat mungkin dilakukan. Proses kesepakatan melakukan JV dengan HMC sedang kami jajaki,” ucap Iki Wibowo, Presiden Direktur HOKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *