Toyota Voxy Akan Dirilis Di Indonesia?

Ototis.com – Pihak Toyota telah melakukan pembaruan terhadap produk mereka yakni Toyota Noah, Esquire dan Voxy di Jepang. Lalu, mungkinkah produk tersebut akan di jual di Indonesia?

Berdasarkan kabar, Toyota Voxy akan segera di rilis di Indonesia. Tetapi Fransiscus Soerjopranoto yang merupakan Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), belum ingin membocorkan waktu pastinya tentang peluncuran ptoduk tersebut?

“Dalam kita mengimpor itu tentunya kita melihat kebutuhan marketnya. Dari kebutuhan market itu kira-kira memenuhi enggak. Kalau memang itu ada kebutuhannya di market, pasti kita akan masukin,” kata pria yang akrab disapa Suryo.

Untuk saat ini, Toyota telah melengkapkan deretan MPV milik mereka. Mereka adalah mobil rendah emisi (LCGC) Calya, sampai dengaan yang masuk dalam kelas premium yakni Alphard. Sayangnya satu jenis sudah tak lagi di pasarkan di Indonesia, ia adalah NAV1

“Nah kalau ditanya apakah Voxy dimasukkan ke Indonesia atau tidak, kita pikir-pikir juga. Karena kalau kita masukkan, terus nasibnya kayak NAV1 kan enggak bagus. Makanya kita selalu jawabnya masih under study apakah akan kita masukkan atau tidak,” ujar Suryo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *