Toyota C-HR Segera Mengaspal di Indonesia

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa beberapa saat lalu salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota, mengabarkan akan menghadirkan beberapa produk terbarunya di tahun ini. Terkait dengan hal ini, muncul kabar bahwa salah satu produk yang akan mereka hadirkan ke tanah air adalah Toyota C-HR.

Sayangnyta, kebenaran dari berita tersebut sempat menjadi simpang siur, serta banyak yang mempertanyakan kebenarannya.

“Tunggu saja, pasti ada produk baru. Ada dua atau tiga produk baru di semester satu ini,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Dan akhirnya, sebuah titik terang akhirnya didapatkan dimana Toyoyta memang benar-benar akan menghadirkan kendaraan yang berada dalam segmen crossover tersebut ke Indonesia.

Bahkan, kendaraan tersebut kabarnya akn diluncurkan dalam waktu dekat, yakni Selasa, 10 April 2018. Kerennya, lagi, bagi peminat kendaraan tersebut saat ini telah dapat melakukan pemesanan pada produk tersebut.

Untuk harga, secara resmi memang belum dirilis harga dari produk tersebut. Namun, perkiraan produk tersebut akan dibandrol sekitar Rp450-Rp500 juta-an.

“Harga on the road belum ada. Saya baru dikasih tahu, perkiraannya itu Rp450-Rp500 juta. Untuk acuan kalau calon pembeli tanya harga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *