Tottenham 5-1 Mura Hat-trick Kane menenangkan Nuno.

Tottenham 5-1 Mura Hat-trick Kane menenangkan Nuno.

Tottenham 5-1 Mura: Hat-trick Kane menenangkan Nuno.

Harry Kane mencetak hat-trick dari bangku cadangan untuk membantu Tottenham menang 5-1 di Liga Europa Conference atas Mura. review agen bola

Striker Inggris itu dipanggil bersama dengan Son Heung-min dan Lucas Moura untuk menenangkan diri setelah Spurs membiarkan cengkeraman awal mereka pada permainan itu tergelincir.

Penalti Dele Alli dan sepakan bagus dari Giovani Lo Celso membuat pasukan Nuno Espirito Santo memegang kendali sejak awal, namun tendangan voli menakjubkan dari Ziga Kous memberi tim Slovenia itu semangat dan membuat tuan rumah sedikit gugup.

Itu sampai penyelesaian klinis Kane membunuh kontes dan memastikan tidak ada tekanan lebih lanjut yang diterapkan pada bos Spurs, yang posisinya berada di bawah pengawasan setelah kekalahan 3-1 dari Arsenal.

1995 – Harry Kane adalah pemain Tottenham pertama yang mencetak hat-trick sebagai pemain pengganti sejak Ronny Rosenthal vs Southampton di Piala FA pada Maret 1995. Cameo.

Spurs memegang kendali dengan hanya delapan menit pada jam. Alli mengkonversi dari titik penalti setelah dijatuhkan oleh kiper Matko Obradovic, dan lari dan penyelesaian bagus Lo Celso ke gawang dari sudut sempit membuat kedudukan menjadi 2-0.

Mereka tidak berbuat banyak untuk membangun keunggulan mereka di depan kerumunan yang jarang di Stadion Tottenham Hotspur, dan Mura merasakan peluang comeback yang mengejutkan pada menit ke-53 ketika Kous melepaskan tendangan luar biasa dari tepi kotak yang memantul kembali keluar dari kotak penalti. bersih.

Nuno kemudian membuat perubahan yang jitu, Lucas memasukkan bola ke dalam kotak untuk memenuhi umpan Kane, yang melakukan penyelesaian bagus melewati Obradovic.

Kane mencetak gol kedua dengan 14 menit tersisa, dengan tendangan samping yang tepat setelah Son melompat ke ruang angkasa dan memotong bola kembali dari kiri, dan ia menyelesaikan treble-nya dengan melepaskan tembakan rendah melintasi gawang Obradovic setelah umpan terobosan tepat Lo Celso.

Spurs akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Liga Premier ketika mereka menghadapi Aston Villa di kandang pada hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *