Tmax Akan Di Luncurkan Di Indonesia?


Ototis.com – Saat ini, skuter bertubuh jumbo dari Yamaha memang sedang banyak di minati oleh masyarakat. Untuk itu, untuk memanfaatkaan momen ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), berniat akan menambah punggawanya yang akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Seperti yang telah dikatakan oleh GM Aftersales and Public Relation PT YIMM, M Abidin, yang mengatakan bahwa dari pihak Yamaha akan segera mendatangkan Yamaha TMax di Indonesia.

“Mudah-mudahan selesai tahun ini, karena sebenarnya sudah dari awal tahun kita urus. Kalau selesainya cepat, kita juga mau cepat kok,” ujar Abidin saat berbincang dengan wartawan di sela-sela peluncuran lima motor livery MotoGP, di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (8/7/2017).

Hingga saat ini, Untuk mendatangkan kendaraan tersebut pihak YIMM telah memasuki tahap homologasi. Jadi intinya, peluang Yamaha TMax untuk benar-benar di rilis di Indonesia sangat terbuka lebar.

“Untuk kuota tunggu saja, karena Yamaha TMAx yang hadir di Indonesia ini sudah dengan standar Euro4, sementara di kita masih Euro3,” tambahnya.

Pada laman resmi Yamaha Indonesia, foto kendaraan ini telah dipajang dan bersanding dengan XMax dan Aerox. Spesifikasi mesinnya, Yamaha TMax SX edisi 2017 memboyong mesin 530 cc Forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves.

Artinya, dengaan menggunakan mesin tersebut, kendaraan itu dapat menghasilkan daya sampaiĀ  45,9 Tk pada 6.750 rpm, dimana torsi maksimum sebesar 53 Nm pada 5.250 rpm. Sangat canggih bukan?

Tertarikkah Kalian Untuk Membeli Kendaraan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *