Tips Bersihkan Interior Mobil

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa kebersihan dari bagian interior mobil adalah mejadi salah satu hal yang mampu mendongkrak kenyamanan para pengendaranya. Karena itu, kebersihan bagian dalam mobil menjadi suatuhal yang  patut untuk diperhatikan.

Interior mobil dengan warna krem biasanya membuat bagian tersebut menjadi lebih mudah kotor. Namun, ada tips untuk membersihkan bagian interior yang kotor menurut Yanuar Fadillah Zakir, selaku Advertising and Promotion Meguiars Indonesia.

“Untuk membersihkan kotoran yang menempel di bahan fabric cukup menggunakan all purpose cleaner atau cairan khusus. Caranya mudah, hanya semprotkan all purpose di kain microfiber, lalu usapkan ke tempat yang kotor,” ujarnya, Jumat 6 Juli 2018.

Setelah itu, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan mengelap kotoran tersebut dengan menggunakan lap kering. Namun, jika tak bersih, sikat gigi juga dapat digunakan untuk membuatnya semakin bersih.

“Usahakan bulu sikat giginya yang halus. Selain itu saat proses menyikatnya jangan terlalu kencang, karena akan merusak bahan fabric jika terlalu ditekan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *