Ternyata, Dulu Stoner dan Lorenzo Sempat Tidak Akur

Ototis.com – Jorge Lorenzo dan Casey Stoner kini tergabung dan berkawan baik dalam klub naungannya yakni Ducati Corse. Sebenarnya, kedua pemain ini sempat memiliki masalalu yang tidak menyenangkan. Saat masih berkutat dalam kelas balap yang masih ringan, kedua pembalap itu sempat tak akur. Hal ini dikatakan sendiri oleh Stoner.

“Jorge sudah banyak belajar dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal karirnya, saya sendiri tak terlalu suka dengan karakternya, atau caranya ketika berkendara dengan kami (para rivalnya). Tapi beberapa tahun kemudian kami mengalami titik balik dan ia benar-benar berubah,” ujar Stoner.

Sama-sama diturunkan  di kelas GP125 2003-2004 dan GP250 2005, mereka berdua masih berstatus sebagai pembalap muda. Keduanya sangat sering bersaing alot demi meraih podium tertinggi.

Diantara mereka berdua, Stoner memiliki usia yang lebih tua dibandingkan dengan Lorenzo. Dia menyebutkan bahwa kini Lorenzo telah banyak berubah. Ia kini lebih bisa menghormati rival-rivalnya. Stoner juga menyebutkan kalau Lorenzo memiliki mentalitas yang kuat.

“Rasa hormatnya pada semua orang yang ada di grid benar-benar berubah dan saya pun memberikan rasa hormat padanya. Jadi sejak momen itu, saya tak punya apa-apa kecuali rasa hormat yang begitu tinggi untuknya. Entah dia menang atau kalah, ia tetap seorang juara sejati,” pungkas Stoner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *