Ternyata, Dulu Stoner dan Lorenzo Sempat Tidak Akur

Ototis.com – Jorge Lorenzo dan Casey Stoner kini tergabung dan berkawan baik dalam klub naungannya yakni Ducati Corse. Sebenarnya, kedua pemain ini sempat memiliki masalalu yang tidak menyenangkan. Saat masih berkutat dalam kelas balap yang masih ringan, kedua pembalap itu sempat tak akur. Hal ini dikatakan sendiri oleh Stoner.

“Jorge sudah banyak belajar dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal karirnya, saya sendiri tak terlalu suka dengan karakternya, atau caranya ketika berkendara dengan kami (para rivalnya). Tapi beberapa tahun kemudian kami mengalami titik balik dan ia benar-benar berubah,” ujar Stoner.

Sama-sama diturunkan  di kelas GP125 2003-2004 dan GP250 2005, mereka berdua masih berstatus sebagai pembalap muda. Keduanya sangat sering bersaing alot demi meraih podium tertinggi.

Diantara mereka berdua, Stoner memiliki usia yang lebih tua dibandingkan dengan Lorenzo. Dia menyebutkan bahwa kini Lorenzo telah banyak berubah. Ia kini lebih bisa menghormati rival-rivalnya. Stoner juga menyebutkan kalau Lorenzo memiliki mentalitas yang kuat.

“Rasa hormatnya pada semua orang yang ada di grid benar-benar berubah dan saya pun memberikan rasa hormat padanya. Jadi sejak momen itu, saya tak punya apa-apa kecuali rasa hormat yang begitu tinggi untuknya. Entah dia menang atau kalah, ia tetap seorang juara sejati,” pungkas Stoner.

30 comments

  1. Dari Dulu Valentino Rossi dan Lorenzo Tidak Pernah Akur . Sep 25 2016 tuduhan jadi bodyguard Marc Marquez Repsol Honda yang dilayangkan rekan setimnya Valentino Rossi akhir musim lalu merupakan titik terakhir.

  2. Marquez dan Lorenzo Diprediksi Tidak Akur di Honda KRJOGJA. Jul 14 2018 Keputusan Lorenzo menerima pinangan dari Tim Honda pun menuai beragam komentar Banyak juga yang menilai keputusan Lorenzo itu karena dirinya ingin membantu Marquez untuk terus berada di depan Valentino Rossi Sebagaimana diketahui Rossi memang sempat menuduh Lorenzo dan Marquez bersengkokol ketika dirinya gagal menjuarai MotoGP musim 2015.

  3. Stoner Pembalap MotoGP Saling Benci METRI63news SPORT. Dec 06 2011 METRInews Persaingan pembalap MotoGP di atas lintasan ternyata merambat ke pergaulan antara mereka Disebut Casey Stoner di antara para pembalap MotoGP tak banyak yang akur karena mereka justru saling benci Demikian diungkapkan Stoner saat menghadiri event Sydney 500 V8 Supercar di tanah kelahirannya Australia akhir pekan lalu Juara dunia 2011 itu menyebut Sydney 500.

  4. Stoner Kalau Saja MotoGP Tanpa Elektronik Rossi bakal . Jul 11 2018 Menurut Stoner Lorenzo butuh waktu dan pengalaman untuk menemukan dirinya di Ducati Kemenangan di Mugello dan Barcelona tidak diperoleh dengan kebetulan Lorenzo pas dengan jenis tikungan panjang dan flowing yang ditemukan di kedua race tersebut Stoner yakin bahwa sebelum musim berakhir Lorenzo masih akan menang lagi.

  5. Ternyata Rossi dan Stoner Sempat Terpikir Insiden Jerez . May 22 2012 Saat Valentino Rossi menyusul Casey Stoner beberapa kali dan terjadi aksi saling susul menjelang akhir balapan MotoGP Perancis ternyata kedua pembalap tersebut sempat memikirkan insiden yang terjadi antara mereka di Jerez 2011 lalu.

  6. Honda dan Stoner Masih Digdaya Dengan 1000 CC GridOtocom. Aug 15 2011 Honda dan Yamaha hari ini secara resmi melakukan pengetesan pada prototipe motor 1000 cc milik mereka Casey Stoner pun mendominasi sesi pengetesan sehari tersebut 158 dan nampaknya Honda RC213V miliknya sangat digdaya.

  7. Di Honda Casey Stoner Tidak Dianggap Oleh Marquez . Jun 02 2016 RiderTuaComCasey Stoner adalah pembalap dengan keahlian Khususrider dengan bakat khusus tidak semua pembalap memiliki gift atau keunikan layaknya Casey Stoner faktanya Ducati adalah mesin yang tidak semua orang bisa mengendalikan motor yang susah belok namun ditangan Stoner bisa Juara dunia Konon saat Casey Stoner menjadi test rider Honda HRC .

  8. Dari Dulu Rossi dan Lorenzo Tidak Pernah Akur . Sep 25 2016 TRIBUNJAMBICOMBuat Jorge Lorenzo Yamaha Movistar tuduhan jadi bodyguard Marc Marquez Repsol Honda yang.

  9. Terungkap Ternyata Skema Lorenzo Pindah ke Honda Ikuti . Jun 06 2018 Lorenzo akan menjadi rekan satu tim Marc Marquez untuk musim balap 2019 dan 2020 Melihat lebih dalam lagi ternyata ada kesamaan antara kepindahan Lorenzo ke Honda dengan kepindahan Casey Stoner dari Ducati ke Honda dulu.

  10. Dulu Sempat Tak Akur Sering Berantem Begini Hubungan . Jan 01 2019 Bella Saphira memutuskan berhenti berkarier dari dunia seni peran semenjak diperistri oleh seorang Jendral TNI AD pada Agustus 2013 lalu.

  11. Pedrosa Vs Lorenzo musuh lama ridertuacom. Sep 01 2012 Satu negarasatu bendera Spanyolnamun Apakah kedua rider asal spanyol ini akur dan rukunrukun saja ternyata tidak mereka ternyata pernah musuhan juga saat di kelas 250cc terjadi cek cok Antara Pedrosa dan Lorenzo yang sebagai sesama rider Spanyol perseteruan sebetulnya dulu sekali pernah terjadi di Jerman pada insiden kecelakaan GP250cc tahun 2005 merekapun telah .

  12. Ini Ternyata Yang Buat Pedrosa dan Lorenzo jadi Akur . May 02 2020 Ini Ternyata Yang Buat Pedrosa dan Lorenzo jadi Akur May 2 2020 By Rangga Banyak orang yang heran melihat Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo kini jadi dua insan yang tampak sangat akur.

  13. Kumpulan Berita Terkait casey stoner SINDOnews Halaman 6. Kumpulan Berita Terkaitcasey stoner Halaman 6 Ingin Saingi Rossi Tukar Pedrosa dengan Stoner Dorna Buka Peluang Temukan Stoner vs Rossi Coba Hadang Rossi .

  14. Meski Satu Tim Ternyata Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo . Sep 25 2016 Sekarang Lorenzo mengatakan tidak ada pertemanan dengan Rossi yang ada hanya rekan kerja.

  15. Ternyata Dulu Tak Akur dan Sempat Dijodohkan dengan Sepupu . Ternyata Dulu Tak Akur dan Sempat Dijodohkan dengan Sepupu Suami.

  16. Suzuki TS 125 Ketika Si Jangkung 2Tak itu Makin . May 29 2013 First Sight Yamaha Lexam di Solo Keren dan Unik Juga Ternyata Perolehan Poin Sementara Motogp Setelah Seri ke2 Jerez 2011 Review Hasil Race Motogp Jerez 2011 Diwarnai Parade Crash Insiden RossiStoner dan Lorenzo yang Bejo Kopdar Fixer Solo Dihadiri 4 Ekor FXR.

  17. Part 2 Stoner vs Rossi Siapa jagoan karbon KafeMotor. Sep 20 2011 Sambutan terhadap tulisan Part 1 Stoner vs Rossi Siapa lebih jago ternyata lumayan rame Membuat saya bersemangat untuk mempercepat kelajutannya pada hari ini Padahal tadinya saya berencana menulis Part 2nya jelang balapan seri Japan Namun berkaca dari pengalaman analisis sebelumnya harap setiap brader membaca keseluruhan tulisan sebelum memberi komentar.

  18. Stoner Juara di Laguna Seca Gilamotor. Jul 30 2012 Dengan hasil ini Stoner berhasil sedikit memangkas selisih poin dari pemimpin klasemen sementara MotoGP 2012 Jorge Lorenzo yang masih kokoh di puncak dengan total 205 poin.

  19. Penjualan Daihatsu Ayla Ungguli Toyota Agya ototiscom. Mar 22 2017 Ototiscom Jika biasanya produk Toyota lebih unggul secara penjualan jika dibandingkan dengan Daihatsu namun kali ini secara mengejutkan Daihatsu mampu mengungguli Toyota dalam hal penjualan Buktinya dapat dilihat dipenjualan Daihatsu Ayla Selama ini untuk model kembar antara Toyota dan Daihatsu seperti RushTerios RushTerios dan CalyaSigra produk Toyota .

  20. MotoGP Crash Siapa yang terbaik antara Marquez . Siapa yang terbaik antara Marquez Stoner dan Lorenzo Puig tidak ragu menunjuk Marquez sebagai yang nomor satu namun apa alasannya kalau yg ditanya Gigi DallIgna pasti Stoner yang terbaik di.

  21. Sempat Adu Argumen Lorenzo dan Dovizioso Akur Lagi . Aug 06 2018 Hubungan panas antar Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso kembali adem lagi dan terlihat akur setelah naik podium bareng di MotoGP Ceko.

  22. Penampilan Brilian Casey Stoner Menangkan GP Amerika. Kemenangan kelima Casey Stoner di Motogp Laguna Seca Amerika boleh dibilang kemenangan yang fastastis sehingga layak mendapat pujian Penampilan Brilian Casey Stoner Menangkan GP Amerika Betapa tidak Casey yang sempat dikalahkan Lorenzo di Kualifikasi berhasil menapaki podium pertama berkat kehandalan mengendarai Honda RC212V.

  23. LORENZO MENGUNGKAPKAN ALASAN ROSSI DENGAN . May 13 2020 Juara dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo mengungkap alasan Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak pernah bisa akur hingga saat ini di MotoGP Perseteruan Rossi dengan Marquez menjadi salah satu hal yang membuat MotoGP menjadi menarik dalam beberapa tahun terakhir Kedua pembalap tersebut tidak akur setelah beberapa kali insiden di atas track.

  24. Ternyata Dulu Stoner dan Lorenzo Sempat Tidak Akur . Mar 22 2017 Ternyata Dulu Stoner dan Lorenzo Sempat Tidak Akur Ototiscom Jorge Lorenzo dan Casey Stoner kini tergabung dan berkawan baik dalam klub naungannya yakni Ducati Corse Sebenarnya kedua pemain ini sempat memiliki masalalu yang tidak menyenangkan Saat masih berkutat dalam kelas balap yang masih ringan kedua pembalap itu sempat tak akur .

  25. Yamaha X1 Keren Sayangnya Dulu Gak Masuk Sini THE . Jul 26 2011 Ingetinget jaman sekolah dulu sekitar tahun 20042005 saya jadi inget salah satu produk Yamaha Thailand yang juga masih sodara sama JupiterZ di Indonesia yaitu Yamaha X1 Dulu saya sering lihat Yamaha X1 nongol di majalah otomotif roda 2 terutama Motorplus dan sempat diisukan bakal hadir disini Namun isu tersebut terbantahkan semua karena ternyata YMKI kurang.

  26. Lorenzo Valentino Rossi bisa Juara jika pakai Ducati . Jun 18 2018 Bukan apa apa Keduanya pernah sama sama awalnya diYamaha trus Pindah ke Ducati dan sempat sama sama Struggle saat bersama Ducati kenapa 2 macan ini gak akur kaya gini dari dulu Saya kiralorenzo tidak berniat spt itu Dia hanya .

  27. Motogp Casey Stoner sindir halus Valentino Rossi . May 20 2016 Panas mzbroopanas Sepertinya Casey Stoner memperhatikan betul Atmosphere Mugelo Setelah sebelumnya IWB share tentang Dorna yang secara reactive menyiapkan bodyguard untuk mengawal Lorenzo serta Marc Marquez kini mantan pembalap Honda tersebut menyindir dengan halus Valentino Rossi Wahhhpanas ki cak Melalui Twitter pribadinya Casey Stoner .

  28. Ini beda pemikiran Stoner dan Lorenzo soal masa depan buah . Nov 09 2017 Sempat menjadi juara dunia bersama Movistar Yamaha pada tahun 2010 2012 dan 2015 pembalap dengan nomor sepeda motor 99 ini mengakui ogah mempunyai keturunan seperti dirinya Seperti yang kita ketahui sosok Lorenzo merupakan pembalap yang tidak perlu lagi diragukan kemampuannya di atas lintasan.

  29. Duo Maut San Antonio Spurs Ternyata Dulu Tak Akur . May 03 2014 Tim Duncan dan Tony Parker dikenal sebagai duet maut milik San Antonio Spurs Namun siapa sangka kalau ternyata dulu mereka tidak akur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *