Terlalu Banyak Yang Memusuhi, Andrea Agnelli Bisa Mundur

Terlalu Banyak Yang Memusuhi, Andrea Agnelli Bisa Mundur

Duduk di kursi Presiden Juventus tak membuat Andrea Agnelli dicintai semua orang, bahkan kabarnya banyak pihak yang tidak suka dengannya. Jika situasi ini terus berlanjut, Agnelli dipercaya berpotensi untuk mundur dari jabatannya tersebut.

Sebenarnya, nama Andrea Agnelli belakangan ini sudah ramai jadi perbincangan sejumlah media Eropa, bukan karena kebijakannya terhadap Juventus melainkan karena yang bersangkutan adalah salah satu sosok dibalik kompetisi kontroversial European Super League. DAFTAR SBOBET

Perlu diketahui, Kompetisi yang digadang-gadang sebagai tandingan dari Liga Champions Eropa tersebut memang menuai kecaman dan aksi protes dari berbagai pihak. Bahkan, pada akhirnya 9 dari 12 kontestan pertama resmi mengundurkan diri.

Tentu saja, diantara tiga tim yang tersisa dalam kompetisi ini, Juventus adalah salah satunya, karena Presiden Klub Andrea Agnelli adalah salah satu pencetus kompetisi tersebut. Bahkan, yang bersangkutan rela mundur dari ECA demi menggelar ESL ini.

Sayang, setelah gelombang pengunduran diri 9 peserta, kompetisi Liga Super Eropa ini sekarang berada di ujung tanduk, padahal rencananya baru akan digelar pada Agustus mendatang.

Masih soal Andrea Agnelli, sebuah kabar terbaru dari Sportmediaset melaporkan bahwa tekanan terhadap orang nomor satu di Juventus tersebut meningkat drastis setelah kasus ESL ini.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa banyak pihak yang akhirnya berbalik memusuhi Agnelli terkait kasus ini. Kemungkinan terburuknya, Agnelli pun bisa memutuskan mundur dari jabatannya itu.

“Agnelli memiliki terlalu banyak musuh di banyak tingkatan dan menghadapi situasi yang sulit,” tulis laporan tersebut.

Masih dari laporan yang sama, jika memang Agnelli sampai benar-benar meninggalkan jabatannya, sudah ada kandidat yang siap menggantikannya. Kandidat itu adalah Alessandro Nasi.

Alessandro Nassi diyakini sebagai kandidat kuat pengganti Agnelli sebagai Presiden Juventus. Jika penunjukkannya benar terjadi di akhir musim nanti, maka besar kemungkinan Andrea Pirlo juga akan didepak dari kursi manajer.

Akan tetapi, sampai saat ini memang belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut. Andrea Agnelli juga masih bungkam soal ini, namun dia pernah menegaskan bahwa Juventus akan tetap berkomitmen pada Liga Super Eropa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *