Terkait Diskon Super Besar Untuk Ertiga Lawas, Ini Kata Pihak Suzuki

Ototis.com – Generasi terbaru dari Suzuki Ertiga telah resmi meluncur di Indonesia, terkait dengan hal ini, demi menghabiskan stok Ertiga lawas, akhirnya Suzuki memberikan diskon besar dengan tujuan masyarakat tertarik untuk menghabiskan sisa stok Ertiga lawas.

Pihak Suzuki sendiri memang memiliki target supaya stok Ertiga lawas dapat habis sesegera mungkin. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Harold Donnel, ead of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

“Untuk new Ertiga (model lama) stoknya hanya untuk satu bulan ini dan terus berkurang. Saat ini, stok yang tersisa hanya ada di diler saja alias PT SIS sudah tidak lagi tersedia stok new Ertiga,” kata Harold dalam konferensi pers Suzuki di IIMS 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 26 April 2018.

Dengan diskon yang super besar itu, Diharapkan masyaraat mau untuk membeli Ertiga lawas, meskipun Ertiga generasi terbaru sendiri telah meluncur di tanah air. Sebagai informasi, bahwa diskon yang diberikan oleh Suzuki terhadap Ertiga Lawas memang sangat besar, yakni mencapai Rp35 juta

“Untuk diskon, kami serahkan kepada masing-masing diler atau bahkan tenaga penjual untuk bisa memberikan fasilitas lebih kepada konsumennya. Ini akan mereka manage secara mandiri,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *