Terkait Dengan Munculnya Yaris Baru, Dealer Toyota Masih Belum Pede

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pada bulan Februari lalu Toyota telah menghadirkan produk terbarunya, yakni Yaris terbaru. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, varian Yaris teranyar ini memang memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari segala sisi.

Pasca peluncurannya, hingga saat ini kabarnya sudah cukup banyak SPK yang ditunjukan untuk produk tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM yang menyampaikan bahwa inden Yaris teranyar encapai 2 bulan.

“Menurut saya, waktu dua bulan itu masih masuk angka yang masih bisa ditolerir. Apalagi, ini mobil dibuat di pabrik TMMIN. Bisa jadi, ada juga diler-diler yang secara pasokan dari TAM kurang,” ujarnya di Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 2 April 2018.

Namun, meskidemikian pria tersebut menilai bahwa sampai saat ini dealer masih belum terlalu pede untuk menjual produk tersebut. Hal ini ditunjukan dengan angka pemesanan yang cukup kecil dari dealer-dealer mereka.

“Bisa saja di awal diler itu enggak pede (percaya diri). Setiap kami mengirim barang ke diler kan sesuai dengan permintaan. Kalau dia (diler) pede, kami suplai gede,” tuturnya.

Terkait dengan inden Yaris, pria tersebut menyampaikan bahwa bagi para pemesan yang telah melakukan pemesanan produk tersebut dalam ajang IIMS 2018, dapat dipastikan kendaraan akan mereka terima sebelum hari raya Idhul Fitri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *