Terios Terbaru Segera Meluncur, Akan Terjadi Perubahan Total Mengenai Tampilannya

Ototis.com – Salah satu pabrikan mobil asal Jepang, yakni Daihatsu menyampaikan bahwa mereka akan merombak punggawa mereka yakni Terios dan akan di munculkan versi barunya pada tahun ini. Terios sendiri dihadirkan oleh Daihatsu untuk pertamakalinya sejak 10 tahun yang lalu.

“Rasanya sih dengan kondisi ekonomi dan pasar mobil yang tidak bergairah, kita nggak berharap volumenya, tapi nanti akan kita kasih tahu saat diluncurkan,” kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, dari Tokyo, Jepang, Rabu (25/10/2017).

Dengan menyaksikan persaingan pasar pada kelas SUV di tanah air, apaa trik yang akan dilakukan pihak Daihatsu untuk dapat menarihk hati masyarakat Indonesia?

“Belum bisa ngomong, nanti saja pas saat peluncuran,” tegas Amelia.

Peluncuran produk tersebut sendiri diklaim akan mereka lakukan pada tahun ini, namun untuk waktu tepatnya, ia masih belum mau buka mulut. Ada kaabar yang menyebutkan bahwa produk tersebut akan diluncurkan paada bulan depan, namun berita ini belum diketahui kebenarannya.

Terkait dari generasi terbaru dari Terios, tentunya banyak membuat pihak menjadi penasaran dan menantikan kendaraan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *