Tata Motors Makin Bergaung di Indonesia

Ototis.com – Merek Tata Motors di Indonesia makin kesini nampaknya makin bergaung. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai kendaraan komersial berupa truck maupun pikap dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

Dengan berhasilnya merek tersebut meraih penghargaan ini, membuktikan bahwa mereka mendapatkan pengakuan telah melakukan pencapaian yang cukup baik, khususnya dalam interaksi secara digital.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan  terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Sebagai informasi, bahwa penghargaan ini diberikan atas survei Dan penelitian yang dilakukan oleh pihak Tras N Co Indonesia yang menggandeng pihak Google untuk meneliti melalui tiga hal, yakni pencarian di google, sosial media, dan website.

“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia,” ujar Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI, usai menerima penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *