Tata Motor Hadirkan Truk Tata Ultra Untuk Dipasarkan di Sulawesi Selatan

Ototis.com – Salah satu pabrikan otomotif asal India, Tata Motors, saat ini nampaknya sedang fokus untuk menggarap proyek kendaraan komersialnya di daerah Sulawesi Selatan.

Produk yang sedang mereka kembangkan di daerah tersebut adalah Light Truck Intermediate Commercial Vehicle.

“Kini saatnya kami fokus di truk. Diler-diler akan kami backup untuk menjadikan truk sebagai tulang punggung kedua,” kata Public Relations Manager Tata Motors Indonesia, Kiki Fajar di Makassar, Kamis 15 Maret 2018.

Untuk memenuhi permintaan pasar di daerah tersebut, Tata Motor menghadirkan produknya yang bernama  truk Tata Ultra 1012. Produk tersebut nantinya akan di distribusikan ke beberapa wilayah di daerah tersebut.

Terkait dengan hal ini, Wilda Bachtiar, selaku CV Marketing Manager dari Tata Motor Distribusi Indonesia menyampaikan bahwa alasan mereka melakukan hal ini adalah karena mereka melihat peluang dibalik membaiknya kegiatan pertambangan di kawasan tersebut.

“Peran dari transportasi umum, konstruksi dan infrastruktur juga mendorong membaiknya pasar kendaraan niaga di tahun ini. Apalagi dengan pesatnya pertumbuhan e-commerce, yang memicu geliat bisnis logistik,” ucap Wilda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *