Tanggapan Marc Marquez Bagi Yang Suka Kebut-kebutan Di Jalanan Umum

Ototis.com – Memang, jika kita amati di jalanan-jalanan umum di Indonesia, masih banyak pengendara yang memacu kecepatan sangat tinggi, atau biasa di sebut kebut-kebutan. Mayoritas, yang melakukan kebut-kebutan tersebut adalah para pemuda. Namun, apakah mereka sadar mengenai bahaya kebut-kebutan di jalanan umum?

Salah satu pembalap MotoGP dari Repsol Honda, yakni Marc Marquez sangat menyarankan, bagi orang yang hobi ngebut di jalanan umum, maka alangkah baiknya mereka menyaluran hobinya tersebut di jalanan semestinya, yakni lintasan balap. Ia juga sangat tidak setuju dengan orang yang ngebut di jalanan umum.

“Kalau di jalan biasa tidak, jadi kita harus selalu berhati-hati,” ujarnya di BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Pembalap tersebut juga menyampaikan mengenai seberapa pentingnya keselamatan berkendera. Untuk itu, ia juga menyarankan bahwa¬† bagi pengendara, perlengkapan keamanan (safety gear) juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. “Penting untuk mempersiapkan segala sesuatunya, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di jalan,” tuturnya.

Pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda lainnya, yakni Dani Pedrosa menambahkan bahwa konsentrasi dan fokus menjadi salah satu yang penting dalam berkendara. Untuk itu, kegiatan yaang dapat memecah konsentrasi saat berkendara sebaiknya harus di hindari.

“Mungkin kita lihai dalam berkendara, tapi itu tidak menjamin keselamatan di jalan, jadi harus tetap fokus dan hati-hati. Penting untuk mengingat bahwa kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di jalan saat kita berkendara,” tutur pembalap asal Spanyol itu.

17 comments

  1. Pesan Dani Pedrosa buat Pecinta Balap Liar. Oct 20 2017 Menurut Pedrosa bagi pengendara motor yang suka kebutkebutan di jalan raya dan memiliki adrenalin tinggi baiknya melakukan aksi tersebut di lintasan yang semestinya bukan di jalan raya Baca CBR250RR Edisi Tanda Tangan Marquez dan Pedrosa Tidak Dijual Harus selalu diingat jalanan jalan raya bukan tempat untuk ngebut.

  2. Tanggapan Marc Marquez Bagi Yang Suka Kebutkebutan Di . Oct 18 2017 Tanggapan Marc Marquez Bagi Yang Suka Kebutkebutan Di Jalanan Umum Ototiscom Memang jika kita amati di jalananjalanan umum di Indonesia masih banyak pengendara yang memacu kecepatan sangat tinggi atau biasa di sebut kebutkebutan.

  3. alay kebutkebutan di jalan raya meresahkan masyarakat . Nov 21 2012 pagipagi baca kora ciee kayak orang kaya aja baca koran sambil minum kopi mantabhhh kali ini bahas anak2 alay naik motor kebut2an pake knalpot racing sok pembalap di jalanan desa bergerombol dan bleyer2 sok jagoan.

  4. Marc Marquez gaya membalap seperti gunung berapi . Jan 11 2016 Marc Marquezbagi bos Monster Yamaha Tech 3 Herve Poncharal doi merupakan pembalap yang memiliki riding style luar biasa Boleh saja doi gagal meraih juara dunia namun soal tontonanMarc dimatanya masih menjadi pembalap dengan nilai tertinggi Bahkan dibanding Lorenzo serta Rossi sendiriMarquez tetap tak terkalahkan Menuturkan via Crash doi sampai menyebut gaya .

  5. Jengah Ditanya Soal Ini Marc Marquez Tanggapi Dengan . Dec 28 2018 MOTOR Plusonlinecom Juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez sering ditanya tentang masa depan kariernya Terutama tentang kemauannya meninggalkan Repsol Honda dan pindah ke tim lain Kali ini Marc Marquez ditanyai apa mau pindah ke Yamaha setelah kontraknya berakhir dua musim lagi bersama Honda.

  6. Waduh Cewek Cantik Nekad Tlnjng di Jalan Bikin Mata . Nah polisi di Denmark memiliki cara yang unik untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalanan umum mereka bekerja sama dengan wanitawanita cantik yang tergabung dalam Speed Control Bikini Bandits memasang wanitawanita topl ss di jalanan yang sering digunakan untuk ngebut ngebutan Terbukti dengan adanya wanitawanita yang topl ss atau tlnjng d .

  7. Mengapa negara kita tidak bisa mewakili di ajang balapan . Jawaban 1 dari 5 Seperti biasa jawaban ini adalah opini mohon dikoreksi jika saya salah Alasan utama dan klasiknya adalah dana jadi pembalap itu bukan hanya kebut kebutan di jalan terus selesai si pembalap harus latihan di sirkuit dimana jalannya memungkinkan dan tidak beresiko menabrak o.

  8. Ketika Marquez Kebutkebutan di Jalanan Jepang. Oct 21 2018 Jakarta Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tidak hanya hobi ngebut di trek saja Dalam sebuah video yang diunggah ke akun instagram miliknya Marquez tampak kebutkebutan di jalanan Jepang Dalam video tersebut Marquez terlihat mendahului sepeda motor mobil hingga sebuah truk di jalanan menikung Hakone Turnpike.

  9. Memilih Membeli Spare Parts Palsu Dapat Merugikan Banyak . Oct 19 2017 Hal ini seperti yang dicatat oleh Masyarakat Indonesia AntiPemalsuan MIAP bahwa kerugian yang dialami perusahaan dengan maraknya barang palsu di tahun 2014mencapai angka Rp 651 triliun Dari angka kerugian sebanyak itu disampaikan oleh Justisiari P selaku pimpinan MIAP bahwa salah satu penyumbang tertinggi berasal dari industri Otomotif.

  10. Alexandra Asmasoebrata Tidak Suka Kebutkebutan UseeTV. Alexandra Asmasoebrata Tidak Suka Kebutkebutan 10 Februari 2017 Namun diakui bahwa dirinya tidak lagi berhasrat untuk kebutkebutan di jalanan umum karena alasan keamanan Ia paham betul perbedaan antara mengemudi di sirkuit dan di jalanan umum Namun pengecualian bagi Andra ia justru mahir memarkir kendaraan karena ia menyukainya.

  11. Ada Potensi Marc Marquez Baru tampil di GP Misano 2020 . Aug 05 2020 Dan Jika Marc Marquez baru akan kembali pada Gelaran MotoGP Misano 2020 maka secara teknis ia telah absen selama 5 seri dan kehilangan Potensi Point sebanyak 125 Point Jika Marc Marquez bisa Kembali Ngaspal di Misano dengan tanbahan Satu race dalam Musim 2020 di Portugal pada akhir Musim maka akan ada 9 race tersisa dengan Jumlah Point .

  12. Apa yang akan terjadi jika WRC setara dengan Formula 1 dan . Rally juga di track tetapi jalanan umum yang di ubah menjadi track mobil yang digunakan umumnya city car kelas atas beberapa ada yang sedan tetapi diubah kembali sesuai regulasi kelasnya Keamanan Formula saya rasa lebih aman walaupun tetap saja fitur .

  13. Marc Marquez rumah di desa dan aturan ketat sang ibu . Feb 08 2017 Marc Marquez rumah di desa dan aturan ketat sang ibu Jakarta ANTARA News Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menorehkan rekor sebagai juara dunia termuda sepanjang sejarah MotoGP hingga dijuluki sebagai The Baby Alien Sejak memulai debutnya di MotoGP pada tahun 2013 Marc telah tiga kali menyandang titel juara dunia pada tahun 2013 2014 .

  14. GSX R150 Tembus 165 Kpj di Sentul Apa Saja Ubahannya . Oct 22 2017 Tapi ingat yajangan buat kebutkebutan di jalan umum Perhatikan jenis knalpotnya racing series khusus buat balapan di sirkuit bukan di jalan umum Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya Semoga bermanfaat wassalamualaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

  15. Kabar duka dari ujung Sumatera Honda CBR250RR sampai . Nov 27 2017 Mulai dari yang lecet2 yang koma di Rumah Sakit hingga yang meninggal dunia dan faktanya 90 korban adalah para remaja usia pelajar dan mahasiswa Berikut adalah beberapa foto dokumentasi dari musibah yang menimpa seorang Pelanggan Premium di dealer kami semoga dapat menjadi pelajaran bagi kita semua hendaknya akan pentingnya berkendara .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *