Tanggapan Blue Bird Terkait Dengan Armada Taksi Yang Menggunakan Produk Avanza Transmover

Ototis.com – Sempat gambarnya tersebar di media sosial bahwa salah satu armada taksi dari Blue Bird Group yang menggunakan produk Toyota Avanza Transmover. Taksi tersebut dibalut dengan warna biru muda di sekujur tubuh, dan di pasang merek pusaka.

Terkait dengan penggunaan Toyota Avanza Transmover pada kendaraan milik Blue Bird, ini nampaknya menjadi hal yang aneh, karena sebelumnya kebanyakan armada mereka menggunakan kendaraan Honda Mobilio ataupun Toyota Limo.

Lalu, bagaimanakah tanggapan dari pihak Blue Bird terkait dengan foto tersebut?

Menanggapi hal ini, Teguh Wijayanto selaku Kepala Humas Blue Bird Group menyampaikan bahwa dirinya belum mau buka suara terkait dengan taksi yang sesuai pada foto yang beredar.

“Belum ada, nanti kalau sudah ada informasi resmi pasti kami umumkan ya, kayak waktu yang Honda Mobilio ya,” kata Teguh.

Lalu, apakah pihak Blue Bird memang kedepannya akan menggunakan produk Toyota Avanza Transmover untuk dijadikan kendaraan taksi mereka?. Seperti yang kita tahu, bahwa  Avanza Transmover merupakan kendaraan dari Toyota yang memang ditujukan sebagai kenaraan umum. Penjualan kendaraan ini juga oleh Toyota ditekankan pada sistem borongan.

“Saya enggak bisa menjawab secara spesifik untuk satu brand saja, apakah itu Toyota Avanza atau Honda Mobilio, atau apapun. Tapi secara umum, kami pilih kendaraan untuk menjadi armada, Blue Bird ada riset sendiri juga ya,” kata Teguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *