Taksi Express Group Tambah Armadanya Dengan Mobil Wuling Confero

Ototis.com – Demi dapat bersaing dengan kompetitornya, Perusahaan Taksi perlu untuk terus meng-upgrade kualitas layanan dari armada-armadanya. Hal ini nampaknya juga dilakukan oleh Taksi Express Group.

Salah satu yang mereka lakukan  terkait dengan hal ini adalah dengan hadirnya armada baru mereka dengan mobil Wuling Confero yang berada dalam segmen MPV. Jumlah Armada baru yang ditambahkan kabarnya mencapai 150 unit. Hal ini seperti ang disampaikan oleh  Benny Setiawan, selaku Dirut Taksi Express Group.

“Argo tetap sama, awal Rp6.500 kemudian per kilometernya Rp3.000, saya rasa itu cukup dan terjangkau. Bahkan dengan transformasi armada yang dapat mengangkut sampai dengan tujuh  penumpang, saya yakin ini mampu bersaing dengan online,” ungkapnya.

“Kami juga melakukan komunikasi dan sinergitas yang baik dengan para mitra dalam arti pengemudi,” katanya, Rabu, 4 Juli 2018.

Dengan hadirnya armada baru tersebut diharapkan semakin membuat konsumennya betah untuk selalu memilih armada dari mereka ketika akan berpergian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *