TACI Chapter Sukabumi Raya Telah Diresmikan

Ototis.com – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), yang merupakan perkumpulan pecinta kendaraan MPV Avanza di Indonesia telah meresmikan chapter Sukabumi Raya. Dengan diresmikannya chapter tersebut, mereka berharap para pemilik kendaraan berjuluk MPV sejuta umat ini, terutama yang berada di kawasan Sukabumi dapat selalu berkendara dengan mengutamakan kesantunan.

Sebagai informasi, bahwa pihak TACI melakukan peresmian tersebut padatanggal 15 bulan ini. Dengan adanya Chapter Sukabumi Raya, menandakan kini TACI telah memiliki sebanyak 16 Chapter di seluruh Indonesia.

“Selain untuk merayakan acara deklarasi, acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya. TACI memiliki harapan untuk ke depannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif yang juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” ujar Ketua Chapter TACI Sukabumi Raya Achmad Sanusi.

Struktur kepengurusan pada chapter baru ini pada waktu peresmian tersebut sekaligus di sahkan. Peresmian ini juga diisi dengan pertunjukan budaya setempat seperti tari lengser. Selain itu, dalam peresmian ini juga dilakukan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh Riyan Rahadiansyah, selaku Sekretaris Jenderal TACI.

“Dengan adanya pengesahan ini, Semoga kedepannya TACI chapter Sukabumi Raya bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub – klub lainya serta selalu menjunjung tinggi kode etik berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu “Driving With Manners,” ujar Riyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *