Suzuki Nex Terbaru Dijamin Tidak Boros

Ototis.com – Sempat lama tak terdengar, akhirnya saat ini Suzuki kembali perkenalkan skutik Nex. Model skutik Nex teranyar ini diklaim lebih irit.

“Nex dan Address? Kita akui bahwa sebenarnya pada 2013 penjualan lumayan bagus. Tapi setelah itu 2015 berhenti dulu karena masalah produksi, akhirnya kita putuskan bahwa kita produksi lagi model ini, karena banyak permintaan masyarakat,” kata Managing Director (SIS), Seiji Itayama di arena Jakarta Fair, Kemayoran.

“Tapi untuk Suzuki Nex terbaru pasti lebih irit, karena yang model terakhir itu Euro2 dan Suzuki Nex sekarang sudah Euro3, jadi pasti lebih irit,” tambahnya.

Kendaraan ini jadi lebih irit, kok bisa?

“Ada juga beberapa perubahan yang kita lakukan, seperti pada katalitik, sama setting engine itu juga berubah. Jadi kita injeksi dan semuanya diubah melalui komputer,” katanya.

Model anyar ini dibekali dengan warna yang lebih moderen. Antara lain Matt Titanium Silver, Matt Black dan Matt Platinum Silver. Lebih Kerennya pada kendaraan ini terdapat Logo Suzuki yang dibuat 3D.

Mesin yang digendon kendaraan ini adalah yang berkapasitas 113 cc dengan teknologi Super FI (Suzuki Performance Fuel Injection). Mesin itu  konsep yang diusung tetap LeaP (Light, Efficient and Powerfull). Untuk harga, kendaraan ini dipasarkan dengan harga 12,6 juta rupiah OTR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *