Suzuki Masih Belum Tergugah Untuk Hadirkan Skutik 150cc

Ototis.com – Saat ini, di Indonesia segmen otomotif roda dua dikuasai oleh sepeda motor matic dengan kapasitas mesin 150 cc. Namun, meski begitu nyatanya salah satu pabrikan asal Jepang, yakni Suzuki sampai saat ini masih belum berminat untuk menghadirkan kendaraan seperti itu.

Namun, benarkah Suzuki memang tak ada niatan untuk turut meramaikan kompetisi pasar sepeda motor dalam segmen tersebut?

“Motor matik (skutik) 250cc belum ada rencana, begitu juga dengan 150 cc juga belum ada rencana juga. Motor sport 250 cc juga belum ada rencana,” kata General Manager Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Motor Uchiki Ryohei.

Hal ini dikarenakan, bahwa untuk saat ini pihak Suzuki masih fokus untuk membenahi produk kendaraan sepedamotor mereka.  Selain itu, mereka juga lebih memilih untu terlebih dahulu menyusun strategi sebelum akhirnya menghadirkan produk-produk baru.

“Untuk bisa menambah model kita harus menambah investasi. Selain itu mungkin ada konsumennya tapi apakah banyak (yang memilih matik dengan mesin besar-Red)? Kami harus melihatnya, tapi tentu saja kami sedang menyiapkan beberapa model. Tapi belum bisa mengatakannya sekarang,” katanya.

“Kondisi roda dua sedang proses pembangunan lagi, kita ingin membangun market share. Melahirkan model baru, kita harus membuat strategi yang original, tidak sama seperti mereka (pabrikan roda dua lainnya-Red),” tambahnya.

Beberapa saat yang lalu, pria tersebut sejatinya sempat menyampaikan bahwa pihak mereka berniat untuk menghadirkan sepeda motor yang memiliki cita rasa khas lokal khusus di 2018 nanti, namun, untuk secara detail terkait kendaraan tersebut, pihak Suzuki masih belum mau menjabarkannya.

19 comments

  1. Suzuki Pastikan Siap Memproduksi Motor Skutik 150cc. May 18 2018 Tak hanya Yamaha dan Honda yang berlombalomba membuat skutik bermesin 150cc Suzuki pun memutuskan akan memproduksi skutik bermesin 150 cc Tak hanya Yamaha dan.

  2. Suzuki Buka Peluang Pasarkan Skutik 150cc di Indonesia . Sep 29 2019 Department Head of Sales Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales SIS Yohan Yahya menjanjikan bahwa Suzuki akan menghadirkan skutik 150cc di Indonesia Menurutnya ada peluang untuk Suzuki menghadirkannya Meski demikian Yohan masih menutup rapat kapan kemungkinan pihaknya akan meluncurkan skutik 150cc.

  3. Suzuki Kapan Hadirkan Skutik 150cc Pesaing Nmax dan PCX. Nov 03 2018 Yamaha NMax dan Aerox misalnya belum lagi Honda Vario 150 dan Forza 150 hampir semuanya menawarkan kemewahan Nah Suzuki sebenarnya juga punya potensi untuk ikut bermain disegmen skutik 150cc bersama dengan dua merek Jepang raksasa tersebut.

  4. Suzuki Segera Hadirkan Skutik Pesaing NMax dan PCX . Suzuki Dikabarkan Sedang Persiapkan Skutik Premium Tak lama lagi kabarnya pabrikan Suzuki bersiap untuk meluncurkan skutik terbarunya yang bakal menantang PCX dan Nmax Dimana model skutik yang dimaksud adalah Suzuki Burgman dengan kapasitas mesin 150 cc Berdasarkan pantuan informasi terbaru yang dikutip dari Overridein pabrikan berlogo huruf S ini memang siap bersaing .

  5. Suzuki Belum Pede Luncurkan Skutik Besar 150 cc. Feb 05 2020 Pasar skutik besar kini tengah bergejolak dengan banyaknya peminat Ramainya pasar ini dikarenakan hadirnya Honda ADV150 kemudian Yamaha All New NMax 155 selama tahun 2019 Namun meskipun memiliki pangsa pasar yang cukup besar Suzuki masih belum juga mempunyai produk di segmen tersebut.

  6. Suzuki ingin hadirkan skutik dengan kesan beda . Jul 12 2014 Suzuki Indomobil Sales divisi Roda Dua SIS R2 mengakui kehilangan volume di segmen matik Sebab itu strategi baru sedang dipersiapkan dengan menghadirkan model anyar yang punya kesan beda dibanding kompetitor Kita agak sedikit loss di skutik selain itu sebenarnya tidak terlalu bermasalah Otomatis karena memang varian Suzuki tidak terlalu banyak terang Yohan Yahya .

  7. Suzuki Hadirkan Skutik Murah Terbarunya Per Liter Tembus . Feb 03 2019 Suzuki Hadirkan Skutik Murah Terbarunya Per Liter Tembus 63 Km Minggu 3 Februari 2019 1235 WIB Access 125 merupakan skuter matik yang sengaja dihadirkan Suzuki untuk menantang sejumlah pesaing seperti Honda Activa 125 Hero Destini 125 TVS Ntorq 125 dan Honda Grazia Mantan Muridnya Valentino Rossi Masih Pelan.

  8. Suzuki Masih Belum Tergugah Untuk Hadirkan Skutik 150cc . Dec 22 2017 Suzuki Masih Belum Tergugah Untuk Hadirkan Skutik 150cc Ototiscom Saat ini di Indonesia segmen otomotif roda dua dikuasai oleh sepeda motor matic dengan kapasitas mesin 150 cc Namun meski begitu nyatanya salah satu pabrikan asal Jepang yakni Suzuki sampai saat ini masih belum berminat untuk menghadirkan kendaraan seperti itu.

  9. Suzuki akan hadirkan 2 Motor baru lagi di 2017 Apa ya . Nov 17 2016 Suzuki masih belum punya Maxi Scooter ya kan yang sekarang dirajai oleh Yamaha NMax Pak Yohan menambahkan bahwa Suzuki akan hadirkan dua motor lebih tepatnya model motor baru di tahun 2017 nanti selain Suzuki GSXR150 dan GSXS150 Suzuki GSXR250 untuk bersaing dengan Ninja 250 CBR250 atau R25 atau kalau mau ke sekmen baru ya .

  10. Skutik 150cc Suzuki Akan Dibuat Tapi OTOMOTO Ahlinya . Nov 13 2019 Skutik 150cc Suzuki yang dapat bersaing dengan Yamaha NMax dan Honda PCX 150 kemungkinan bakal segera diproduksi Executive General Manager Suzuki Motor Corporation Satoshi Uchida mengungkapkan Suzuki sudah melakukan studi dan riset untuk memproduksi motor skutik premium 150cc Menurut Uchida segmen skutik 150cc memiliki pasar yang potensial.

  11. Motor Matic Kelas 150cc Paling Powerfull Dikelasnya Sampai . Segmen motor matic 150cc di Indonesia saat ini diisi dengan beragam varian motormotor baru dan tentunya sudah makin canggih Pertama dari kubu Honda dalam segmen 150cc khususnya pada motor maticmereka ada beberapa line up dinataranya Honda Vario 150 Honda PCX150 dan juga skuto terbaru yakni Honda ADV150 Kemudian dari Yamaha mereka mendatangkan segmen skutik maxi yang cukup .

  12. Suzuki Akan Hadirkan Skutik Baru dari Luar Negeri Access . Jakarta Suzuki masih belum lelah menggebrak pasar Indonesia sejak kemunculan GSX Series beberapa waktu lalu Usai mengenalkan skuter matic Nex II di ajang IIMS 2018 belum lama ini Suzuki rupanya mengungkapkan bakal ada satu lagi varian sepeda motor skutik yang diperkenalkan di Indonesia Bahkan kabarnya motor tersebut akan meluncur pertama kali di Jakarta Fair Kemayoran .

  13. Suzuki Indonesia Belum Berencana Hadirkan Lets Baru. Jan 30 2020 Sedangkan PT Suzuki Indomobil Sales SIS mengatakan belum berencana untuk menghadirkan skutik terbaru Informasi ini diungkapkan Banggas Pardede Marketing Manager 2W PT SIS Dia mengatakan untuk sementara ini Suzuki masih tetap dengan skutik Address dan Nex II Baca juga 4 Komponen Bermasalah Suzuki Recall Address Fi.

  14. Suzuki ikut panaskan pasar motor skutik bongsor 150cc . TOKYO kabarbisniscom Tak hanya Yamaha dan Honda yang berlombalomba membuat skutik bermesin 150ccSuzuki pun memutuskan akan memproduksi skutik bongsor bermesin 150 cc untuk pasar global Chairman Suzuki Motor Corporation SMC Osamu Suzuki yang pernah mengatakan bahwa kedepan batas minimum kubikasi varian skutik suzuki 150cc untuk produk globalnya.

  15. Jika Suzuki Hadirkan Burgman 180cc maka kuncinya adalah . Dec 10 2018 Jika Suzuki Hadirkan Burgman 180cc maka kuncinya adalah DESAIN yang MEWAH baru ini motoblast mendapatkan info bahwa suzuki berniat mengeluarkan maxi skutik untuk bisa nyemplung di pasar maxi skutik 150cc yang kini sudah diisi oleh dua kompetitor pabrikan besar yang menguasai market share di indonesia ini dengan penjualan yang besar seperti .

  16. HOT Suzuki Segera Hadirkan Burgman 150cc Tapi Bukan . Jan 05 2020 Soal spesifikasi mesin sendiri belum ada yang bisa membeberkannya nih bro Masih bingung karena di India sendiri Suzuki belum mempunyai platform mesin 150cc untuk skutik Ratarata bermesin 125cc yang juga dipakai oleh Burgman Street 125 Bisa jadi sih ada engine baru atau engine lama yang diupgrade walau tanpa pendingin cairan Kapan dirilis.

  17. Hadirnya Angkutan yang Menggunakan Avanza Cs Akan . Dec 22 2017 Suzuki Masih Belum Tergugah Untuk Hadirkan Skutik 150cc Next Post Dengan Disertai AC dan Pintu Tertutup Bagaimana Keamanan Angkot Avanza Desember 22 2017 admin Mobil baru Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Ruas yang wajib ditandai Komentar.

  18. Kenapa ya Suzuki tidak bikin motor matik 150cc Padahal . Sebenarnya sih ada pernah denger berita kalo suzuki sedang mempersiapkan motor maxi scoot 175cc Cuma mungkin masih belum tau kepastian nya kapan Tapi kalo matik biasa 150cc belum tau juga sih Tapi kalo pun bikin design yg ditawarkan harus menarik untuk memikat konsumen Forum Moladin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.