Suzuki Ignis Resmi Di Luncurkan Di Indonesia

Ototis.com – Didasari sebuah mobil konsep yang bernama iM-4 pada awal 2015 lalu. Konsep tersebut lalu direalisasikan melalui tindakan produksi. Setelah sekian lama, disela-sela semakin menghangatnya persaingan otomotif di ranah Tanah air akhirnya secara resmi diluncurkan Suzuki Ignis.

Dilihat secara bentuk, sekilas mobil ini memiliki paras yang hampir mirip dengan Karimun. Namun, perbedaan terdapat pada Ignis yang lebih merujuk kepada crossover yang kerap disebut-sebut sebagai mini SUV.

Dikatakan oleh pihak Suzuki Indonesia, dengan hadirnya mobil ini akan membuka segmen baru yang mereka sebut dengan julukan “Urban SUV”.

Untuk masalah harga, mobil yang akan dipasarkan dengan tiga varian ini akan dijual dengan harga  Rp 139.500.000 untuk GL (manual), Rp 159.500.000 untuk GX (manual), serta Rp 169.500.000 untuk GX AMT (matic).

Setelah diluncurkan, para pecinta otomotif dapat menyaksikan kenampakan mobil ini secara langsung dalam ajang Indonesia International Motor Show yang akan digelar pada tanggal 27 April tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *