Suzuki GSX Ditargetkan Untuk Para Pemuda Yang Gemar Modifikasi

Ototis.com – Kehadiran motor sport GSX milik Suzuki memang cukup mendapatkan perhatian dari maasyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, belum terlalu lama di luncurkan, kendaraan tersebut telah banyak ditemui ddi jalanan. Bahkan, kendaraan tersebut juga saat ini telah banyak yang dimodifikasi oleh pemiliknya.

“Anak muda sekarang tuh sering banget stylenya, kesukannya berubah. Inilah tantangan kita sebagai produsen sekarang,” ucap Banggas Pardede selaku Market Relation 2W Manager PT SIS.

“Sekitar 80% motor sport 150cc yang ada di Indonesia pasti udah nggak standar. Knalpot nya entah keluaran mana, bannya, sayapnya, dan lain-lainnya,” tambahnya.

“Kita harus ngikutin perubahan sifat dan karakteristik anak muda yang doyannya aneh-aneh. Ada tuh yang udah beli motor sport, dimodif lah jadi scramble, cafĂ© rider, dan sebagainya,” ujar Rafi Al Gani selaku Public Relation 2W PT.SIS.

Terkait dengan hal tersebut, Suzuki memang sengaja membuat kendaraan tersebut supaya mudah untuk di modifikasi. Itu merupakan bukti bahwa mereka memang menargerkan kendaraan tersebut bagi anak muda yang memiliki daya kreatifitas dan imajinasi yang tinggi.

“Melalui motor sport edisi terbaru kita, GSX-R dan GSX-S 125 dibuat lebih plain, sehingga mereka (para anak muda) punya ruang yang cukup banyak untuk kreatifitasnya, memodifikasinya,” ucap Banggas.

Harapan dari dirilisnya kendaraan sport tersebut adalah supaya kendaraan tersebut dapat mendongkrak penjualan dari produk Suzuki. Selain itu, mereka juga mengharapkan GSX menjadi kendaraan yang menjadi ikon dari motor sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *