Suzuki Ertiga Keluaran 2017 Di Diskon Sampai Rp35 Juta?

Ototis.com  – Biasanya, dealer akan memberikan diskon besar-besaran pada sebuah produk kendaraan, untuk membuat kendaraan tersebut cepat laku. Diskon besar-besaran ini biasanya diberikan kepada kendaraan yang diproduksi pada tahun tahun sebelumnya supaya konsumen tertarik untuk membeli kendaraan tersebut.

Hal ini terjadi pada sebuah dealer Suzuki, dimana di dealer tersebut menawarkan kendaraan Suzuki Ertiga dengan potongan harga mencapai Rp35 juta. Kendaraan tersebut adalah model keluaran tahun 2017. Potongan harga sebanyak itu tentunya membuat banyak orang tergiur untuk menggarasikan kendaraan tersebut.

“Untuk promo bulan ini ada potongan harga lumayan untuk yang minat beli Suzuki Ertiga. Potongan harga standarnya Rp32 juta, kalau pengajuan bisa Rp35 juta untuk mobil yang diproduksi tahun 2017 ya,” kata Gustop, tenaga penjual dari showroom Suzuki, Senin, 8 Januari 2018.

Dalam dealer tersebut, pemberian potongan harga bukan hanya diberikan pada Suzuki Ertiga keluaran 2017. Melainkan, pada kendaraan Ertiga dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2018. Namun, karena kendaraan tersebut tergolong keluaran terbaru, maka diskon yang diberikannya pun tak sebesar pada produk sebelumnya.

“Yang Ertiga VIN 2018 juga ada promonya kok, ada diskon juga cuma enggak besar. Penawaran diskonnya Rp27 juta, maksimal, untuk Ertiga dengan tahun produksi 2018 ya,” ujar dia.

Bagi anda yang berminat, bisalangsung datangi dealer resmi dari Suzuki yang berada di kawasan Jakarta Timur. Buruan!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *