Siapa Sebenarnya Pembeli Xpander?

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Xpander menjadi produk pendongkrak penjualan dari Mitsubishi. Kesuksesan tersebut dapat dilihat dari banyaknya pemesanan Xpander yang sampai saat ini masih terus mengalir. Untuk itu, akhirnya pihak Mitsubishi memutuskan untuk menambah kapasitas produksi dari produk tersebut.

Xpander sendiri merupakan produk yang dirilis pada bulan Agustus tahun lalu. Sampai saat ini setidaknya sudah ada 66 ribu SPK yang diterima oleh Mitsubishi terkait dengan produk ini.

Lalu, dari sekian banyak pemesan Xpander, sebenarnya siapa mereka? Pertanyaan ini akhirnya diawab oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI.

“Usia rata-rata itu 35-40 tahun dan sudah berkeluarga,” ujar Imam di Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018.

Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Xpander juga telah di ekspor ke luar negeri. Terkait dengan hal ini, pria tersebut menyampaikan bahwa menurutnya masyarakat luar juga memberikan respon yang cukup baik terhadap kehadiran produk tersebut.

“Sebenarnya bukan first buyer pembelinya. Banyakan second car, jadi boleh dikatakan bukan real segmen di Small MPV,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *