Seputar Perkembangan Yamaha Lexi

Ototis.com – Awal tahun lalu, Yamaha menghadirkan produk skuter matic terbarunya di Indonesia. Kendaraan tersebut ialah Lexi, motor yang masih berada dalam keluarga Maxi Scooter Yamaha. Secara bentuk, Lexi ada kemiripan dengan NMAX, namun, secara ukuran Lexi sedikit lebih kecil dibandingkan dengan NMAX.

Dalam peluncurannya, beberapa waktu yang lalu, diketahui bahwa produk tersebut kabarnya akan dibandrol dengaan harga yang cukup terjangkau, yakni tak lebih dari 20 juta rupiah. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing YIMM.

“Perkiraan kami, minggu ketiga atau keempat bulan Maret akan diluncurkan (harga resmi),” kata Eddy di Jakarta.

Pasca peluncurannya, produk Lexi kabarnya cukup sukses untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia. Namun, meski demikian, pria tersebut belum mau memberitahukan terkait dengan jumah pasti pemesanan dari masyarakat terhadap produk tersebut.

“Inden pemesanan belum ada datanya. Tapi, ada beberapa diler, kantor sudah menerima pemesanan. Secara resmi, belum ada datanya,” ujarnya menambahkan.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya sampai saat ini masih memfokuskan pemesanan langsung dari dealer. Namun, meski demikian, mereka juga masih melayani pemesanan online dari produk tersebut.

“Untuk online, unitnya enggak banyak, 1.000 unit. Pendaftaran dilakukan mulai April. Tapi, enggak mayoritas hanya di online. Mayoritas itu akan lebih banyak di diler dan akan dipajang di beberapa kota,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *