Sepeda Motor, Kendaraan Yang Menimbulkan Stres Terendah Bagi Pengendaranya

Ototis.com РSepeda motor disebutkan sebagai alat transportasi yang memberikan tingkat stres paling rendah kepada para pengendaranya  dibandingkan alat transportasi lainnya.

Hal ini disimpulkan atas hasil survei di Inggris yang melibatkan 2000 orang di Inggris. Mereka semua diberikan pertanyaan yang menyebutkan kendaraan apa yang dapat menimbulkan tingkat stres tertinggi menurut mereka.

dari pertanyaan tersebut, hasilnya 41 persen dari mereka menyebutkan bahwa mobil menimbulkan tingkat stres tertinggi. Kereta berada di posisi ke-2 dengan perolehan sebanyak 35 persen, lalu diikuti oleh sepeda dengan perolehan 8 persen. Sementara itu, yang menyebutkan sepeda motor sebagai kendaraan yang dapat menimbulkan tingkat stres tertinggi hanya 6 persen dari mereka.

Yang melakukan survey dari hal tersebut adalah Lexham yang merupakan spesialis asuransi sepeda motor. Mereka juga lebih memperjelas bahwa sepeda motor memiliki tingkat stres terendah dari semua alat transportasi yang ada.

“Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengendarai sepeda motor memiliki tingkat stres enam kali lebih rendah dibandingkan mengendarai mobil,” katanya.

Namun, survei ini hanya dilakukan untuk orang di Inggris. Dan mungkin saja akan menghasilkan hasil yang berbeda jika dilakukan di negara lain.

15 comments

  1. Jenisjenis Kendaraan Kasriani. Feb 14 2011 A Kendaraan Bermotor Kendaraan bermotor adalah kendaraan yang digerakkan oleh peralatan teknik yang berada pada kendaraan itu Kendaraan bermotor dibagi lagi menjadi 3 bagian yaitu Kendaraan Ringan KR Kendaraan Berat KB dan Sepeda Motor SM 1 Kendaraan Ringan KR Kendaraan Ringan merupakan kendaraan bermotor roda 4 meliputi kendaraan penumpang oplet bus .

  2. Selain Sepeda Motor Terbang Inilah Kendaraan Polisi Unik . Jan 06 2020 Seperti halnya sepeda motor pengguna sepeda terbang duduk di atas jok dan mengendalikan laju kendaraannya dengan memakai setang Namun seperti halnya drone sepeda terbang dilengkapi dengan 4 buah balingbaling yang terletak di sekeliling jok pengendaranya Dengan balingbaling itulah Sepeda terbang bisa melayang dan bergerak.

  3. Keselamatan bagi pengendara sepeda motor Blogger. Oct 18 2013 Nyalakan lampu utama sepeda motor setiap saat agar memberikan visibilitas yang lebih baik di jalan bagi pengendara lain Selain itu berikut beberapa tips .

  4. Sepeda Motor Terbukti Penyumbang Polusi Terbesar di Jakarta. Aug 19 2019 Dari sekian banyak peraturan baru yang diterapkan tidak ada yang mengatur tentang sepeda motor Menurut data Komite Penghapusan Bensin Bertimbal KPBB motor menghasilkan lebih banyak polusi dibandingkan dengan mobil diesel bensin bus truk atau bajaj sekalipun Baca juga 20 Juta Unit Kendaraan Beredar di Jakarta Polusi Makin Tinggi.

  5. Ingin Mendahului Kendaraan Lain Cek Aturannya Berikut Ini. Dec 13 2017 3 Sepeda Motor Kendaraan Bermotor yang kecepatannya lebih rendah mobil barang dan Kendaraan Tidak Bermotor berada pada lajur kiri Jalan 4 Penggunaan lajur sebelah kanan hanya diperuntukkan bagi Kendaraan dengan kecepatan lebih tinggi akan membelok kanan mengubah arah atau mendahului Kendaraan lain.

  6. Berapa sih jumlah kendaraan di Jabodetabek . Sep 26 2016 Kemudian jumlah kepemilikan kendaraan yang terendah ada di Kabupaten Bogor yaitu hanya 11 dari jumlah penduduknya Selain itu ratarata jumlah sepeda motor hampir tiga kali lipat 74 dari jumlah mobil 26 kecuali di Kota Tangerang Selatan dimana jumlah motor hanya 25 dan jumlah mobil sebanyak 75.

  7. Teknik sepeda motor jilid 1 SlideShare. Sep 18 2013 Oleh karena itu sepeda motor ditempatkan di atas bike lift dan dikunci agar tidak jatuh Kemudian bike lift dinaikkan sehingga ketinggian obyek kerja sesuai dengan kebutuhan pekerja 8 Petunjuk Khusus bagi Pekerja Sepeda Motor Beberapa peringatan yang sangat penting untuk diperhatikan bagi pekerja profesional sepeda motor adalah 1.

  8. Aturan Mengangkut Barang dengan Menggunakan Sepeda Motor . Sep 23 2016 Ini karena angkutan barang dengan menggunakan kendaraan bermotor wajib menggunakan mobil barang9 Akan tetapi ada pengecualiannya Dalam hal memenuhi persyaratan teknis angkutan barang dengan kendaraan bermotor itu dapat menggunakan mobil penumpang mobil bus atau sepeda motor10 Khusus sepeda motor persyaratan teknisnya meliputi11.

  9. DOC PENGARUH ARUS LALU LINTAS TERHADAP KEBISINGAN . Komposisi kendaraan terbesar yang ada di lokasi tersebut adalah sepeda motor MC dengan prosentase kendaraan beratnya relatif rendah yaitu 0 4 sekitar SMP Muh 5 Berdasarkan Gambar 2 diketahui bahwa arus lalu lintas tertinggi di sekitar SMP Muh .

  10. Sepeda Motor Kendaraan Yang Menimbulkan Stres Terendah . Apr 08 2017 Ototiscom Sepeda motor disebutkan sebagai alat transportasi yang memberikan tingkat stres paling rendah kepada para pengendaranya dibandingkan alat transportasi lainnya Hal ini disimpulkan atas hasil survei di Inggris yang melibatkan 2000 orang di Inggris Mereka semua diberikan pertanyaan yang menyebutkan kendaraan apa yang dapat menimbulkan tingkat stres tertinggi .

  11. Lebih enak mana ke kampus pakai mobil motor atau sepeda. Ada yang menggunakan mobil motor sepeda kendaraan umum juga jalan kaki Sedangkan bagi mahasiswa dengan pendapatan lebih dari satu juta rupiah memilih menggunakan kendaraan pribadi Hal ini disebabkan semakin tinggi pendapatan maka mahasiswa tidak akan terlalu memikirkan biaya perjalanan ke kampus menemukan hasil penelitian yang .

  12. Indonesia dan Penggunaan Sepeda Motor Kompasianacom. Feb 24 2017 Namun keberadaan kendaraan bermotor khususnya sepeda motor tidak akan sangat didewakan oleh masyarakat jikalau sarana dan prasarana transportasi masal mempunyai kualitas yang baik dan memadai sehingga bangsa kita tidak lagi menjadi target pemasaran utama bagi produsenprodusen kendaraan bermotor yang bahkan dinegara asalnya produk tersebut tidak selaku di .

  13. Keselamatan BerkendaraanSepeda Motor Devitacutes Blog. Mar 24 2009 Sepeda motor merupakan kendaraan yang banyak disukai oleh orang karena ukurannya yang kecil kemampuan bermanuver serta kecepatan yang tinggi Oleh karena itu sepeda motor ideal sebagai kendaraan untuk mengatasi arus lalu lintas yang padat dan macet.

  14. Perkembangan Jumlah Kendaraan Badan Pusat Statistik. Badan Pusat Statistik BPS Statistics Indonesia Jl Dr Sutomo 68 Jakarta 10710 Indonesia Telp 6221 3841195 3842508 3810291 Faks 6221 3857046 Mailbox bpshqbpsgoid Untuk tampilan terbaik Anda dapat gunakan berbagai jenis browser kecuali IE Mozilla Firefox 3 and Safari 32 dengan lebar minimum browser beresolusi 275 pixel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *