Sepeda Motor, Kendaraan Yang Menimbulkan Stres Terendah Bagi Pengendaranya

Ototis.com РSepeda motor disebutkan sebagai alat transportasi yang memberikan tingkat stres paling rendah kepada para pengendaranya  dibandingkan alat transportasi lainnya.

Hal ini disimpulkan atas hasil survei di Inggris yang melibatkan 2000 orang di Inggris. Mereka semua diberikan pertanyaan yang menyebutkan kendaraan apa yang dapat menimbulkan tingkat stres tertinggi menurut mereka.

dari pertanyaan tersebut, hasilnya 41 persen dari mereka menyebutkan bahwa mobil menimbulkan tingkat stres tertinggi. Kereta berada di posisi ke-2 dengan perolehan sebanyak 35 persen, lalu diikuti oleh sepeda dengan perolehan 8 persen. Sementara itu, yang menyebutkan sepeda motor sebagai kendaraan yang dapat menimbulkan tingkat stres tertinggi hanya 6 persen dari mereka.

Yang melakukan survey dari hal tersebut adalah Lexham yang merupakan spesialis asuransi sepeda motor. Mereka juga lebih memperjelas bahwa sepeda motor memiliki tingkat stres terendah dari semua alat transportasi yang ada.

“Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengendarai sepeda motor memiliki tingkat stres enam kali lebih rendah dibandingkan mengendarai mobil,” katanya.

Namun, survei ini hanya dilakukan untuk orang di Inggris. Dan mungkin saja akan menghasilkan hasil yang berbeda jika dilakukan di negara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *