Sempat Vakum, Wacana Munculkan M8 Kembali di Bangkitkan BMW

Ototis.com – Dari sekian banyaknya produk yang di tampilkan Bavarian Motor Works tahun 2016-2017, dapat disampilkan jika mereka telah siap untuk menghasilkan mobil baru. Siapa yang tahu ternyata sebenarnya ada mobil mereka yang sempat tenggelam kembali  mencuat dipermukaan.

Salah satu wacana yang sempat muncul ditahun 1990-2000 adalah M8. Namun, pada tahun 2010 perencanaan BMW M8 diakhiri dan mengalami vakum cukup lama.

Merupakan bagian dari  8-series, M8 direncanakan akan berbalut warna silver gelap. Dengan menampakan foto Carscoops  menunjukkan bahwa coupe adalah opsi utama. Dengan kemungkinan pengembangan ke arah Convertible, dan Gran Convertible.

Mengalami hiatus cukup lama sejak, ada wacana yang menunjukan bahwa tahun 2019 versi convertible Coupe ekstra mewah ini akan diperkenalkan. Dan setahun berikutnya, versi gran coupe akan ikut dimunculkan.

MB ini rencananya akan mengusung mesin yang cukup besar jika dibandingkan sedan coupe yang lain. Yaitu capai 4 liter twin turbocharge dengan menggunakan V8. Dan daya dorongnya menyentuh angka 600hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *